Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Selasa, 18 Juli 2023 - 05:48 WIB

Bentuk Perhatian Pimpinan, Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si., memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada anggota Kodim 0419/Tanjab yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera Bulanan di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin Kelurahan Patunas, Senin (17/7/2023) kemarin.

Adapun Prajurit yang mendapat penghargaan yaitu Kopda Agus Mawardi dan Prada Agustimuayad, yang berhasil meraih medali Perunggu dalam cabor tinju amatir pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023  dan Prada Abdi Juli Susanto yang meraih Juara III Lomba Infografis Kategori TNI tingkat Mabes Polri serta Prada Aji yang meraih Juara III Lomba Fotografi Kategori TNI tingkal Polda Jambi  dalam rangka HUT Bhayangkara.

Baca :  TMMD Ke-119 di Wilayah Kodim 1418/Mamuju Resmi Ditutup

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim memberi apresiasi kepada keempat prajurit yang telah membuat nama harum satuan Kodim 0419/Tanjab.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

“Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi”, ungkapnya.

Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotivasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa dicintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara, ujar Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Sintelad

“Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,” tutup Dandim. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Cek Kesiapan Operasi dan Tinjau Perumahan Prajurit Yonif 726/Tamalatea

Warta TNI

Bangga.. Out Standing Performance Untuk Satgas TNI AL KRI FKO-368 Dari Tim First Quarter Evaluation UNIFIL

Warta TNI

Danramil 01/Suak Kandis Ikuti Safari Ramadhan Pemkab Muaro Jambi di Masjid Roudotul Jannah

Warta TNI

Berbagi Ilmu, Satgas 123 Rajawali Ajarkan Bercocok Tanam Kepada Pelajar Di Perbatasan

Warta TNI

Bahas Percepatan Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Vicon Dengan Pangdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Ringankan Kebutuhan Warga, Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako 

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Sertijab Danlanud Silas Papare

Warta TNI

Satgas Yonif 200/BN Bagikan Sembako Ke Kampung Yalekama