Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:36 WIB

Kantor Penghubung Kodim 0415/Jambi di Muarojambi Diresmikan

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

SRIWIJAYADAILY

Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro didampingi Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto meresmikan Kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0415/Jambi di Muarojambi yang saat ini dijabat oleh Letkol Inf. Syafendi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (29/10) pagi kemarin di Perkantoran Pemkab Muarojambi, yang turut dihadiri Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bhakti, Kapolres Muarojambi Yuyan Priatmaja SIK. MH, Kejari Muarojambi Kamin SH. MH, Kepala Dinas BPPRD Fathurrahman dan kepala OPD lainnya di Lingkup Kabupaten Muarojambi.

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai bangunan kantor Perwira Penghubung ini, dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi kedepan.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

“Terimakasih kepada Pemkab Muarojambi khususnya Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai kantor Pabung ini, tentunya ini bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Masnah mengatakan bahwa Pabung ini memiliki peranan penting dalam kemajuan Kabupaten Muarojambi, bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membantu kemajuan roda Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

“Semoga kantor ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi Perwira Penghubung Kodim 0415/Jambi,” sebut Masnah.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro bersama Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi didalam kantor Perwira Penghubung yang baru. (BIN)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Kodim 0408/BS Turun Langsung Dampingi Petani Semprot Hama Daun Jagung

Warta TNI

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Warta TNI

Kasad Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Pati TNI AD

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Rutin Laksanakan Pendampingan Para Petani

Warta TNI

Tunaikan Rukun Islam Kelima, Danrem 042/Gapu dan Isteri Gelar Walimatus Safar

Warta TNI

Dankodiklatad Kunjungi Puspenerbad, Sebelum Berangkat ke Baturaja

Warta TNI

Wujud Sinergitas TNI Polri, Satgas TNI 142/KJ Sukseskan Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

Warta TNI

30 Prajurit Kodim 0416/Bute Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim