29 Orang Eks OPM Berikrar Setia Kepada NKRI Dandim 0415/Jambi Dukung Program Pemerintah Dalam Menghadapi Ancaman Rawan Pangan Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat Tim Gabungan Satgas Pamtas Di Tapal Batas Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Tes Kesegaran Jasmani Prajurit

Home / Warta TNI

Rabu, 19 Juli 2023 - 08:12 WIB

Kedatangan Danrem 045/Gaya Di Markas Yonif 147 Disambut Yel- Yel Dari Prajuit Ksatria Garuda Jaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Gaya, Brigjend TNI A. Deddy Prasetyo, S.I.P., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Mayonif 147/KGJ, Namang, Bangka Tengah, Prov. Kep. Bangka Belitung, Senin (17/07/2023).

Dalam kunker kali ini, Danrem 045/Gaya didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj beserta Kasiren Korem 045/Gaya dan Kasiintel Kasrem 045/Gaya beserta istri. Kedatangan Danrem 045/Gaya disambut langsung oleh Danyonif 147/KGJ dengan pengalungan bunga, menerima hormat jajar, Tarian Sambut Pintu Sedulang, serta yel- yel penuh semangat dari prajurit Yonif 147/KGJ, dilanjutkan menerima paparan laporan satuan oleh Danyonif 147/KGJ.

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

Danrem 045/Gaya juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit serta Persit Yonif 147/KGJ bertempat di Aula Bukit Maras Yonif 147/KGJ. Diawali dengan demonstrasi penampilan kemampuan prajurit Yonif 147/KGJ diantaranya, permainan pedang, ketangkasan double stick, beladiri taktis dan silat.

Baca :  Ramadhan Berbagi, Koramil 415-12/Pasar Bagi-bagi Takjil

Danrem 045/Gaya menyampaikan bahwa, kunjungan kerja kali ini bertujuan meninjau secara langsung kondisi satuan yang berada di bawah naungan Korem 045/Gaya serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh satuan, baik dalam bidang intelijen, operasi, personel dan logistik sehingga dapat menjadi masukan dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Pada pengarahannya Danrem 045/Gaya menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit Yonif 147/KGJ, penyambutan yang sangat baik dan penuh semangat. Beberapa hal yang disampaikan oleh Danrem 045/Gaya kepada prajurit dan Persit Yonif 147/KGJ diantaranya agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan dalam segala hal, menghindari Narkoba serta menjaga pola hidup sehat.

Baca :  Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Menjelang Pemilu 2024 Danrem 045/Gaya juga menekankan tentang netralitas TNI harus tetap dijaga serta agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam kehidupan keluarga. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Membangun Papua, Satgas TNI 142/KJ Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Inflasi Dapat Timbulkan Desintegrasi Bangsa

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dorong Warga Manfaatkan Lahan Tidur

Warta TNI

Pimpin Apel Pagi, Dandim 1707/Merauke Ingatkan Personelnya Untuk Selalu Meningkatkan Keimanan dan Jaga Kesehatan

Warta TNI

Yonif 144/JY Raih Juara I Kompetisi Sepak Bola Piala Askab

Warta TNI

Keceriaan, Satgas Yonif 143/TWEJ Sambangi Anak-Anak Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Kedatangan Brigjen TNI Supriono Disambut Pejabat Korem 042/Gapu

Warta TNI

Di Perbatasan, Anggota TNI Berbagi Keceriaan Dan Senyum Dengan Anak-Anak Papua