Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:53 WIB

Anggota Satgas Bersama Warga Duduk Santai Sambil Bersenda Gurau Di Sasaran Rehab Sekolah Dasar

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan antara anggota Satgas TMMD Ke-117 dan warga dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi. Salah satu kegiatan untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute, Sabtu (22/07/2023).

Baca :  Kodim 0416/Bute Launching Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Tahun 2024

Memasuki hari yang Ke-11 pelaksanaan TMMD Ke-117 perehaban SD Negeri 57/II Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Kopka Jepriandi bersama anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Baca :  Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi

Kopka Jepriandi mengatakan, dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat.

“Melalui Program TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerah juga, mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat Desa Talang Silungko,” tambahnya.

Baca :  Sakit di RS AK Gani, Pangdam II/Swj Besuk Ajudan

“Seperti inilah keakraban yang kita jalin antara Satgas TMMD bersama warga setiap harinya, untuk bersama-sama menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi target,” sambungnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

Warta TNI

Kasad Dukung Peningkatan Kerja Sama Militer dan Modernisasi Alutsista TNI AD Dengan AD Australia

Warta TNI

Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Warta TNI

Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Warta TNI

Panglima TNI Perhatikan Kesejahteraan Prajurit Dengan Membangun Rusun di Atas Lahan Seluas 4.500 M2

Warta TNI

Manfaatkan Lahan Kosong, Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Buat Kebun Sayur

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Bersama Warga Gelar Yasinan Malam Nisfu Sya’ban

Warta TNI

Anggota Kodim 0415/Jambi Laksanakan Senam Bersama