Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad Bekali Prajurit Jelang Purna Tugas, Kodim 0420/Sarko Kirim Anggota Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung

Home / Warta TNI

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:16 WIB

Proses Pengerjaan RTLH Milik Edi Candra Memasuki Tahap Pengacian Lantai

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Proses pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Edi Candra kini memasuki tahap pengacian lantai. Cuaca cerah membuat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute memanfaatkan untuk menyelesaikan pemlesteran lantai bagian dalam rumah, Selasa (25/07/2023).

Serka Sriyanto, salah satu personil satgas TMMD mengatakan, kerja keras yang di laksanakan oleh masyarakat dan anggota Satgas TMMD dalam sasaran fisik berupa pembangunan RTLH milik Edi Candra ini sudah mulai kelihatan hasilnya.

Baca :  Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove

Kemajuan pesat pelaksanaan rehab rumah milik Edi Candra, warga Desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang ini tidak terlepas dari para pekerja yang mengawaki rumah. “Pokoknya para pekerjanya tergolong mahir dalam bidangnya,” ucap Serka Sriyanto.

Baca :  Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita

Sementara Edi Candra mengaku senang karena rumahnya dibangun TNI. “Rumah saya sekarang sudah nampak kelihatan bagus. yang tadinya tidak layak huni untuk di tempati sekarang sudah kelihatan bagus meskipun pengerjaannya belum selesai 100 persen,” ucapnya.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Nampak terlihat di lokasi anggota satgas TMMD Kodim 0416/Bute terus semangat dalam memanfaatkan sisa-sisa waktu yang ada. Hal ini dilakukan agar pembangunan RTLH milik Pak Edi Candra ini bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tinjau Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD, Dandim 0419/Tanjab Pastikan Rumah Layak Huni

Warta TNI

Pangdam II/Swj Nobar Dengan Personel dan Keluarga serta Bank Mandiri

Warta TNI

Jelang Tugas Operasi Pamtas Papua Barat, Danrem 032/Wbr Uji Alarm Steling Yonif 133/YS

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Ikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi RI Ke-78

Warta TNI

Dimasa Pandemi, Babinsa Ajak Pedagang Tradisional di Kampung Muare Tetap Semangat Mengembangkan Usahanya

Warta TNI

Aksi Heroik Serma Junaidi Mendapat Penghargaan Dari Kasad

Warta TNI

Satgas TMMD 118 Gandeng Polres Belitung Berikan Penyuluhan Kamtibmas di Desa Air Seruk

Warta TNI

Pasi Inteldim 0415/Jambi Hadiri Kegiatan Silaturahmi BNPT Bersama Mantan Napi Terorisme dan Orang Terpapar Paham Radikal