Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Daerah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:54 WIB

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

SRIWIJAYADAILY

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menekankan pentingnya Vaksin Covid 19, mengingat vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya menjaga kemashlahatan tubuh.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah di Masjid Al Mutaqqin, Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan, Jumat (29/10/21) kemarin.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib Vaksin bahkan ke Jakarta harus menunjukan surat Vaksin, ini juga dalam rangka menjaga imun tubuh agar kuat dari serangan virus Corona”, kata Bupati.

Karena itu dirinya menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Ditambahkannya dalam menghadapi musim pancaroba, agar masyarakat terus berhati-hati, terutama dalam abrasi tanah atau longsor.

Turut hadir bersama Bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Jenter Simamora, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Pengabuan dan Kepala Bagian yang terkait, Kepala Desa Parit Pudin, Masyarakat Parit Pudin serta Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Al Mutaqin sebesar Rp 5.000.000.

Kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an serta bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp.10.000.000 ke Pondok Pesantren Isti’dadul Mu’alimien.(**/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Harga Sembako di Riau Dipantau Secara Berkala

Daerah

Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Daerah

Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Daerah

Al Haris: Kritik Dan Saran Dewan Bermanfaat Bagi Pembangunan

Daerah

Budi Setiawan Apresiasi Kejurnas Tenis Gubernur Cup, Ini Salah Satu Cabor Unggulan KONI Provinsi Jambi

Daerah

Sambangi Rumah ke Rumah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Komsos Dan Pengobatan Gratis Kepada Warga Binaan

Daerah

Kawasan Martapura Dilanda Banjir dan Pohon Tumbang

Daerah

Sri Mulyani Umumkan Jadwal Pencarian THR ASN dan Gaji ke-13