TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Jumat, 28 Juli 2023 - 08:07 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN Hadir Dan Bantu Pelaksanaan Acara PW GKI Klasis Se-Yalimo

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pos Apalapsili Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara turut hadir dan membantu terselenggaranya acara Persekutuan Wanita Gereja Kristen Injili (PW GKI) Klasis Yalimo yang diselenggarakan di Gereja Kristen Injili Apalapsili, Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan pada Gereja GKI dan diikuti oleh masyarakat yang merupakan utusan dari Distrik Apalapsili, Distrik Elelim, Distrik Abenaho dan Distrik Benawa.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Tegaskan Tentang Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Letda Inf Teguh Ardiyanto selaku Danpos Apalapsili Satgas Yonif Raider 200/BN menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan Satgas dengan masyarakat.

“Kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta memberikan rasa nyaman, aman dan lancar,” ucap Danpos.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

Adapun beberapa rangkaian kegiatan ibadah yang diawali dengan sambutan, menyanyikan lagu-lagu pujian, pemberitaan firman Tuhan, persembahan dan khotbah dari pendeta serta melaksanakan acara tradisi bakar batu dan dilanjutkan makan bersama.

Di sela-sela kegiatan, Bapak Sadrak Faluk selaku Ketua Ikatan Keluarga Apalapsili mewakili penyelenggara mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Satgas Yonif Raider 200/BN.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

“Terima kasih kepada Bapak TNI, khususnya Pos Apalapsili yang telah memberikan bantuan tenaga sehingga acara dapat berjalan sesuai rencana. Wa wa wa,” pungkas Bapak Sadrak. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Satgas TNI 711 Bantu Mengajar Di Perbatasan

Warta TNI

Kasad Resmikan Lahan Pertanian Terpadu Seluas 43 hektar di Bekasi

Warta TNI

Ceria Sambut Lebaran Pertama Di Yonif 147/KGJ

Warta TNI

Koramil 12/Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Warta TNI

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto Ajak Makan Bersama Prajurit Dan PNS Korem 045/Gaya

Warta TNI

Eratkan Persaudaraan, Satgas TNI 126 Gelar Makan Bersama Warga Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Antisipasi Krisis Pangan, Kasad Perintahkan Manfaatkan Lahan Tidur

Daerah

Bangun Mako Armada I, Kasal Tinjau Sarpras di Tanjung Pinang