Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:17 WIB

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Kodam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Sumsel bertempat di Gedung Ex-Giant Ekspress Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Baca :  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 29 Perwira Tinggi TNI

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Kapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Baca :  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Menurut Kapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Kapolda.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Asisten III Pemprov Sumsel, Aster Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj dan sejumlah PJU Polda.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Warta TNI

Kodim Jayawijaya Bersama Pemda Tetap Genjot Vaksinasi Sampai Akhir 2021

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

Warta TNI

Implementasikan Perintah Harian Kasad, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Masuk Dapur

Warta TNI

Panglima TNI Dianugrahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Kerajaan Malaysia Atas Dedikasinya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan/Wisudawati Stisipol Silas Papare Jayapura TA 2021/2022

Warta TNI

Jalin Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Bersama Warga Masyarakat