Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Jumat, 28 Juli 2023 - 19:57 WIB

Satgas Yonif 125/SMB Pos Asgon Ikut Memeriahkan Perayaan Lomba HUT RI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa Pos Asgon ikut berpatisipasi dalam lomba dan pertandingan bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Kampung Eci, Distrik Assue, Kab. Mappi, Papua Selatan, Jumat (28/7/2023).

Danpos Asgon Lettu Inf Riyono dalam keterangannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan program tahunan Pemerintahan Distrik Assue dalam rangka menyambut HUT RI setiap tahunnya, Pos Asgon kali ini terlibat dalam pertandingan sepak bola.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

“Selain ikut dalam pertandingan tersebut, kami juga membantu mengamankan pelaksanaan berbagai pertandingan dan perlombaan yang di laksanakan guna menghindari adanya kerusuhan antara masyarakat selama proses kegiatan berlangsung,” ucap Danpos.

Baca :  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta masyarakat terlihat gembira dan senang melaksanakan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Bapak Aris Marey selaku Kepala Distrik Assue mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Yonif 125/Si’mbisa khususnya Pos Asgon yang telah hadir dalam pertandingan.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

“Saya sangat senang atas partisipasi dari Satgas Yonif 125/SMB terkhusus Pos Asgon yang sudah membatu dalam pengamanan, serta ikut juga dalam berbagai pertandingan dan perlombaan, masyarakat disini senang bisa berbaur dengan prajurit dari Si’mbisa,” ungkap Bapak Aris Marey. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Payoselincah Bersama Perangkat Kelurahan Cek Tapal Batas

Warta TNI

Kasad Pimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan Kontijensi

Warta TNI

Kasad Resmikan Lahan Pertanian Terpadu Seluas 43 hektar di Bekasi

Warta TNI

Komnas HAM Apresiasi Keterbukaan TNI

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Khusus Santri Dan Lintas Agama Tingkat Daerah Gel I TA 2022

Warta TNI

Bantu Pemda Menurunkan Angka Stunting, Bekangdam II/Swj Gelar Dapur Lapangan

Warta TNI

Danyonif 147/KGJ Ajari Prajurit Teknik Menyetrika Pakaian Dinas

Warta TNI

KSTP Berulah Bakar Perumahan di Ilaga, Tewas Ditindak Aparat