Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Sabtu, 29 Juli 2023 - 19:32 WIB

Inilah Sosok Pendim 0429/Lamtim Yang Siap Sajikan Berita Terpercaya Kegiatan TMMD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pendim (Penerangan Kodim) 0429/Lamtim terus berupaya menyajikan berita-berita terupdate terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara.Sabtu (29/7/2023).

Tim yang beranggotakan 3 Personil dengan Ketua Tim Sertu Tarmuji, Serda Fegi dan Praka Riski Afandy saling berkoordinasi dan berkolaborasi sehingga berita TMMD yang di sajikan benar-benar sesuai dengan fakta di lapangan serta aktual.

Sertu Tarmuji menuturkan, dalam penyajian berita terkait TMMD ke-117 butuh koordinasi dan kerjasama dengan tim tentunya dibagi sesuai tugas masing-masing.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

“Saya bersama dengan 1 personil pendim terjun Langsung ke lapangan untuk menggali informasi sehingga dalam release berita yang dibuat benar-benar sesuai fakta”, ungkapnya.

Setelah data didapatkan, Lanjut Sertu Tamuji,”kami berusaha mengemas dengan narasi sebaik mungkin sehingga beritanya menarik untuk dibaca oleh masyarakat umum”, imbuhnya.

Pria alumni Secata 2002 dan Secabareg 2015 ini mengaku, TMMD kali ini merupakan kali kedua sehingga terkait publikasi dirinya tidak mengalami kesusahan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kantor Denpom II/5 Bangka dan Denzibang 5/II Bangka

“Bekal pengalaman pada TMMD ke-110 Tahun 2021 apa yang menjadi kekurangan terus diperbaiki sehingga menghadapi TMMD kali ini kami lebih siap salah satunya dalam pelaporan rekapan berita baik online, cetak maupun elektronik ke komando atas tidak mengalami keterlambatan”, sambungnya.

Sementara terkait publikasi berita, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekanan media yang sudah turut berpartisipasi memberitakan kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim.

“Atas nama Kodim 0429/Lamtim kami sangat mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah mau membantu mempublikasikan berita-berita terkait kegiatan TMMD. Ini sebagai bukti bahwa Kodim 0429/Lamtim dengan insan media khususnya Lampung Timur terjalin sangat baik”.

Baca :  TMMD Salah Satu Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri

“Harapan kami sinergitas dengan insan pers tidak berhenti hanya sebatas TMMD saja, akan tetapi terus berlanjut terutama dalam pemberitaan hal-hal positif kegiatan Kodim sehingga Satuan ini semakin besar namanya serta banyak diketahui oleh masyarakat luas apalagi mengingat pada Tanggal 12 Desember 2023 Kodim 0429/Lamtim baru memasuki usia 5 Tahun”, pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Atasi Kesulitan Air Bersih Kodim 0402/OKI Buat Sumur Untuk Warga

Warta TNI

Giatkan Budaya Goro, Koramil Telanaipura Intensifkan Peran Babinsa Di Wilayah Binaannya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Meninjau Kegiatan Baksos dan Operasi Katarak Di Kabupaten Puncak Jaya

Warta TNI

Prajurit Satgas TMMD Dapat Orangtua Baru

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI Jajaran Korem 045/Gaya

Warta TNI

Kasad Kembali Tegaskan Netralitas , Ketua Komisi I DPR RI Yakin TNI Netral !

Warta TNI

Masih Suasana Lebaran Prajurit Kodim 0418/Palembang Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Warta TNI

Semarakkan HUT Ke-78 TNI di Medan Gelar Baksoskes, Fun Run & Pameran Alutsista