Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Senin, 31 Juli 2023 - 05:48 WIB

Jelang HUT RI, Prajurit Rusa Hitam 721 Berkontribusi Dalam Membangun Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Prajurit Rusa Hitam turut berkontribusi dalam membangun Papua, hal tersebut merupakan wujud nyata dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya.

Seperti halnya Satgas Yonif 721/Mks membangun lapangan volly permanen yang berada di Lapangan Ampera, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (30/7/2023).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Heri Kuswanto menyampaikan bahwa lapangan volly tersebut nantinya akan digunakan untuk perlombaan HUT kemerdekaan RI mendatang.

Baca :  TMMD -119 Kodam II/Swj Bantu Pemerintah dan Sejahterakan Masyarakat Sumbagsel

“Lapangan volly ini merupakan bentuk sumbangsih kami dan rencana akan digunakan oleh Pemda Lanny Jaya dalam menyelenggarakan perlombaan antar distrik menjelang hari kemerdekaan RI,” jelas Dansatgas.

“Kami akan selalu ikut serta dalam membangun Papua, salah satunya dengan upaya membangun lapangan volly untuk masyarakat, selain untuk perlombaan dapat juga digunakan untuk sarana olahraga sehari-hari, diharapkan masyarakat dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga,” tambahnya.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

Sementara itu, Kadispora Lanny Jaya Bapak Enius Wenda mengapresiasi kinjerja, sumbangsih serta kontribusi Satgas Yonif 721/Mks selama bertugas di Papua.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

“Kami mewakili Pemerintah Daerah Kab. Lanny Jaya sangat mengapresiasi atas kinerja, sumbangsih serta kontribusi Satgas Yonif 721/Mks terhadap masyarakat disini, banyak hal-hal positif yang sangat dirasakan oleh masyarakat semenjak datangnya Satgas Yonif 721/Mks, kami dari Pemda Lanny Jaya akan terus mensupport dan membantu kegiatan-kegiatan Bapak TNI disini,” ungkap Kadispora. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pembukaan Latihan Pratugas Yonif RK 751/VJS Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG Mobile Di Wilayah Papua TA 2023

Warta TNI

Prajurit Kodim 0418/Palembang Terus Laksanakan Pembinaan Kampung Pancasila

Warta TNI

Tinjau Kondisi Anak Buah, Pangdam II/Sriwijaya Sambangi Rumah PNS Roswati

Warta TNI

Atasi Kenakalan Remaja, Danramil 09/Telanaipura Beri Edukasi Di Sekolah

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Lakukan Kunjungan Ke Agrowisata Tekno 44 Di Desa Gelebak

Warta TNI

Dankodiklatad Cek Kesiapan Latancab Yon Timpur 516/Caraka Yudha di Puslatpur

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tegaskan Tidak Ada Hari Libur, Optimalisasi Lahan Bisa Selesai Satu Minggu

Warta TNI

TNI AD Luncurkan Aplikasi e-Stuntad dan e-Posyandu