Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Jumat, 4 Agustus 2023 - 18:49 WIB

Satgas Lanjut Rehab Tempat Wudhu dan MCK Mushola Ar-Rahman 

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute lanjut merehab MCK dan tempat wudhu Musholla Ar-Rahman di Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang.

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui koordinator MCK Kapten Inf Agussari mengatakan bahwa kegiatan pekerjaan plamiran Diding MCK dan tempat wudhu merupakan serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

“Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan semangat warga dalam melaksanakan ibadah,” kata Kapten Inf Agussari, Jumat (04/08/2023).

“Apresiasi warga Desa Talang Silungko yang telah bersama-sama bergotong royong membantu Satgas TMMD untuk pengerjaan plamir Musholla tersebut,” terangnya.

Baca :  Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci

Anggota Satgas TMMD ke-117 yang bekerja di Mushollah Ar-Rahman dibantu warga melaksanakan plamir dinding. Suasana tampak bersemangat mengerjakan plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota TNI dan warga mengerjakan plamir dinding.

“Itu dilakukan agar cepat selesai dan bisa dilanjutkan pengecatan, sedangkan untuk cat sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan,” terangnya.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Sementara itu, seorang warga Ibrohim dan seluruh warga lainnnya mengungkapkan rasa terima kasih. “Kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan merenovasi Musholla dan sekarang sedang memasuki tahap pelamiran dinding MCK dan tempat wudhu,” ucapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 044/Gapo Gelar Penyuluhan Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Warta TNI

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Seskoad Gelar Berbagai Lomba

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bangun Kembali Ruangan Jemaat Gereja yang Sudah Roboh

Warta TNI

Sungai Hutan Rawa Yang Menantang, Satgas TNI 711/Rks Laksanakan Patroli Patok Batas NKRI

Warta TNI

Kodam I/BB Terima 4 Penghargaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting TA 2022

Warta TNI

KRI Diponegoro-365 Dipercaya Sebagai Wakil MTF Ikuti Tripartite Exercise Di Laut Mediterania

Warta TNI

Kedatangan Dandim Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Disambut Persembahan Tarian Sekapur Sirih

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tinjau Pembangunan Jalan Program Karya Bakti Skala Besar Di Desa Tenam