Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:41 WIB

Babinsa Payo Lebar Lakukan Pendampingan Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Kota

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan dan minat baca pada masyarakat terutama kepada anak-anak, Pemerintah Kota Jambi mengadakan lomba perpustakaan tingkat Kota.

Untuk menghadapi penilaian perpustakaan tingkat Kota, yang mana Kelurahan Payo Lebar sebagai perwakilan untuk Kecamatan Jelutung, maka Babinsa Kelurahan Payo Lebar Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Peltu Charles Sidauruk beserta Ibu Lurah Nilawati SE, Ketua dan ketua RT.29 bapak Hermanto beserta warga terus berbenah untuk menghadapi lomba perpustakaan tingkat Kota tersebut.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

Dalam mengikuti lomba perpustakaan tingkat Kota, Perpustakaan ” Jendela Ilmu ” ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Jelutung yang berlokasi di Jl. H.Syamsu Bahrun RT.29 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Baca :  Danramil Muara Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Dalam penilaian perpustakaan tingkat Kota tersebut, turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah tim penilai dari Perpustakaan Kota Jambi yang di ketuai bapak Ambarita, Camat Jelutung bapak Hartono, ibu Lurah Payo Lebar Nilawati SE, Babinsa Payo Lebar Charles Sidauruk, ibu-ibu PKK dan siswa/siswi SDN.15/IV Kota Jambi.

Perpustakaan ini, harus kita jaga, tingkatkan dan lestarikan untuk meningkatkan daya baca warga, ilmu pengetahuan, wawasan dan untuk ibu-ibu bisa meningkatkan perekonomian keluarga” pesan bapak Ambarita.

Baca :  Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera

Ditempat terpisah, Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman SH mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya, dapat meningkatkan sinergitas, kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi terciptanya pertahanan dan keamanan yang kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Kodam I BB Bersama Tim SAR Berhasil Identifikasi 36 Jiwa Korban Longsor di Natuna

Warta TNI

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 07/Pelayangan Dampingi Perawatan Tanaman Kacang Panjang

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Rapat Evaluasi Progjagar Semester I Tahun 2023 Bidang Teritorial

Warta TNI

Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Lakukan Pendampingan Menanam Padi 

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Manumbing 2021 dan Pam Nataru

Warta TNI

Jelang Kunjungan Kasad, Pangdam II/Sriwijaya Cek Kesiapan Satgas Karhutla Di Provinsi Jambi 

Warta TNI

Membangun Sinergitas, Danrem 045/Gaya Silaturahmi Ke Kapolda Dan Kajati Kep Babel

Warta TNI

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura