Danrem Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

Home / Warta TNI

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:15 WIB

Danrem 043/Gatam Terima Silaturahmi Ketua Dan Pengurus JMSI Prov. Lampung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bertempat di ruang tamu utama, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan pengurus JMSI Provinsi Lampung, yang didampingi Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwi Guspana, M.Tr.(Han), Pgs. Pasipers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sabarianto, dan Pasiter Korem 043/Gatam Mayor Inf Puryanto. Rabu (30/8/2023)

Baca :  Pangdivif 2 Kostrad Ingatkan Prajurit Putra Yudha Jangan Disia-siakan Waktu Untuk Ibadah

Adapun dari pihak JMSI yang hadir diantaranya Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan (Lintaslampung.com), Yulizar Kundo (Mentarisumatera.com), Junaidi Ismail (Mediafaktanews.com), Zaini (Lampung1.com) dan Nila Karnila (LeNews)

Di kesempatan tersebut, Danrem menyambut baik kehadiran dan silaturahmi Ketua beserta pengurus JMSI Provinsi lampung ke Makorem 043/Gatam, dan berharap media bisa menjadi sarana informasi.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kantor Denpom II/5 Bangka dan Denzibang 5/II Bangka

“ Jika memang benar ada kegiatan dan sesuai dengan faktanya, silahkan untuk dipublikasikan, sejelek apapun berita tersebut, begitupun sebaliknya berita yang baik-baik penting juga untuk diberitakan, “ tutur Danrem.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan, menyampaikan JMSI merupakan organisasi pemilik online yang terus melakukan pembinaan dan pembenahan perusahaan media online, agar sehat dari sisi usaha maupun pemberitaan.

Baca :  Mayor Beni Bersama Penjabat Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS Desa Ladang Panjang Jelang Pemilu

“Demi penguatan Hankam, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung siap berkolaborasi dengan Korem 043/Gatam memerangi pemberitaan hoaks, terutama dalam menghadapi tahun politik pemilihan umum 2024 mendatang, “ pungkasnya.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

KKB Bakar Rumah Sehat ASN Di Intan Jaya

Warta TNI

Taklimat Akhir Wasrik Itdam II/Swj di Jajaran Korem 045/Gaya

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Warta TNI

Sambil Patroli Malam, Babinsa Lakukan Komsos Bersama Warga

Warta TNI

Sekian Tahun Diimpikan Koramil 411-10/SM Akhirnya Terwujud Bangun Mushola

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Berikan Vitamin Demi Kesehatan Anak di Perbatasan

Warta TNI

Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat Disekelilingnya

Warta TNI

Pejabat Kodam XVII/Cendrawasih Sambut Kedatangan Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha