Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda

Home / Warta TNI

Senin, 4 September 2023 - 17:49 WIB

Bentuk Generasi Muda Yang Hebat, Babinsa Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMK Yadika

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 0415-10 /JS Kodim 0415/Jambi, Koptu SR.Simanjuntak mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan di SMK Yadika Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Senin (04/09/2023).

Koptu SR.Simanjuntao mengatakan bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SMK Yadka  ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

“Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.

Lebih lanjut Siamnjuntak menambahkan, Generasi muda kita, yakni siswa siswi di sekolah merupakan pemegang tongkat estapet di masa yang akan datang, Dengan Mengetahui wawasan kebangsaan maka generasi kita akan lebih menghargai Jasa jasa para pahlawan Pendahulunya dan tentunya siswa siswi semakin mencintai Tanah air bangsa Indonesia.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dengan didampingi Lurah dan Bhabinkantibmas ini menambahkan serta memberi edukasi tentang kenakalan Remaja, yang mana jika tidak ditangkal dan diberikan pemahaman tentang Bahaya Kenakalan remaja, bukan tidak mungkin nantinya akan berdampak buruk terhadap generasi kita kedepan.

Baca :  Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI

Ditambah dengan Jaman digital yang serba canggih sehingga semuanya bisa didapatkan dengan Mudah dan ini tugas kita bersama menjaga putra Putri anak anak kita sebagai orang tua tentunya, ujar Babinsa. (RED)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Warta TNI

Babinsa Koramil Pelayangan Bantu Warga Bangun Tempat Pendidikan Al-Qur’an

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI Melalui Vicon

Warta TNI

Luar Biasa, Babinsa Bantu Warga Lubuk Kayu Aro Bantu Renopasi Jembatan Gantung

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua MRP

Warta TNI

Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Tes Kesegaran Jasmani Prajurit

Warta TNI

Babinsa Wijayapura Lakukan Jumat Bersih Bersama Pelajar SMA Tri Sukses Jambi

Warta TNI

Kodim 0421/LS Gelar Kejuaraan Body Contest Dan Panco Dandim Cup 2023