Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Rabu, 13 September 2023 - 19:43 WIB

Danrindam II/Sriwijaya Serah Terimakan Jabatan Dansecaba Dan Kabagum Rindam

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrindam II/ Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M. menyerahkan Jabatan Dansecaba dan Kabagum Rindam II/Swj serta penandatanganan berita acara pengangkatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Secaba, Bertempat di Lapangan Mako Secaba Rindam II/Swj Lahat. Selasa, (12/9/2023).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka penyerahan jabatan Dansecaba Rindam II/Swj (Letnan Kolonel Inf Adriansyah), Kabagum Rindam II/Swj (Letnan Kolonel Kav Delvy Marico, S.E.) dan penandatanganan berita acara pengangkatan ketua persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 secaba (Ny. Adriansyah).

Baca :  2 Anggota Satgas Yonif 122/TS Jadi Saksi Proses Hukum 4 WNA Asal Papua Nugini Pelanggar Batas Negara Indonesia

Danrindam II/ Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa Penerimaan jabatan Dansecaba dan Kabagum Rindam II/Swj ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

“Oleh karena itu hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya bagi satuan Rindam II/Swj dalam rangka peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme keprajuritan para perwira yang bersangkutan,” terangnya.

Baca :  Dukung Program Opla Dan Pompanisasi, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Cek Lokasi

Lebih lanjut Danrindam menyampaikan, kehadiran saudara di satuan Rindam II/Swj ini dapat meningkatkan kinerja satuan yang semakin hari akan semakin baik. segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal yang positif yang telah dicapai pejabat lama. Jalin komunikasi yang harmonis antar staf, sehingga tugas pokok satuan rindam II/Swj dapat terlaksana secara optimal.

Baca :  Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera

Penyerahan Jabatan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD II/Swj Ny. Dewi Nugroho Imam Santoso, Wadanrindam Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusumah, S.E. Para Kabag, Para Dansadik jajaran Rindam II/Swj, Para Katim, Para Kadep dan para Kasi Sbagum Rindam II/Swj serta para ketua ranting Ibu– libu Pengurus Persit KCK Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Tutup Operasi Teritorial TNI TA 2022 Di Kab. Nduga

Warta TNI

Babinsa Bantu Masyarakat Kampung Wambi Mahai Bersihkan Rumah Akibat Banjir Rob

Warta TNI

TIM Gabungan TNI Berhasil Evakuasi dan Selamatkan Masyarakat dari Pembantaian KST Papua

Warta TNI

Jabatan Aster Kasdam II/Sriwijaya Diserah Terimakan

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Nonton Bareng Kasad Award 2023

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI Ke-77

Warta TNI

Geladi Medan Opswanger Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

Warta TNI

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Pengawas Post Audit Itdam II/Sriwijaya