Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Olahraga

Selasa, 2 November 2021 - 09:54 WIB

Pererat Silaturahmi, HWSB Gelar Latihan Menembak Bersama Perbakin Jambi

SRIWIJAYADAILY

Untuk mempererat tali silaturahmi, Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi gelar latihan menembak bersama Pengprov Perbakin Provinsi Jambi di lapangan tembak Perbakin Jambi, Senin (1/11) pukul 16.00.

Ketua WSB Provinsi Jambi Budi Setiawan mengatakan, dari kegiatan ini hanya untuk bersilaturahim dan memperkuat persaudaraan bersama Pengprov Perbakin Jambi. tujuannya untuk mengajak anak muda berprestasi dan gemar untuk berolahraga khususnya olahraga menembak.

Baca :  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Presiden RI di Wilayah Jambi

“Saya mengajak bapak-bapak ini latihan menembak, supaya mereka juga bisa mengajak anak-anak mereka menembak juga,” kata Budi.

Baca :  Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum

Sehingga dengan ini bisa membentuk atlet menembak untuk mendukung kemajuan olahraga di Provinsi Jambi. “Jadi kita mengajak dari orangtuanya dulu, baru ke anaknya,” sebut Budi yang juga Ketua KONI Provinsi Jambi.

Wakil Ketua Umum I Pengprov Perbakin Jambi Zuwanda dan anggota Pengprov Perbakin Jambi lainnya menyambut baik silaturahmi dengan baik HWSB Provinsi Jambi, pada intinya tetap memperkuat dan menjalin silaturahmi dengan baik.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga Dukung Pembuatan Hanggar Pesawat UN Airport

“Tadi kami juga mengenalkan cara menembak dengan menggunakan senjata api dengan baik, juga sambil latihan juga,” kata dia. (**/red/slt)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Harapan Budi Setiawan Pada Rakerkab KONI Tanjabtim

Olahraga

Dispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup

Olahraga

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Olahraga

Semi Final Piala Dunia 2022, Argentina Bantai Kroasia 3-0

Nasional

PT Angkasa Pura I Siap Mendukung Perhelatan Moto GP 2022 Di Mandalika

Nasional

Belasan Ribu Penonton Saksikan Balap Formula E

Olahraga

Simak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

Olahraga

Turnamen Futsal Piala Danrem Antar Santri, Resmi Berakhir