Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad Penutupan Apel Dansat Digelar Bersama Pemprov Lampung Menegaskan Sinergitas TNI AD dan Pemda

Home / Warta TNI

Jumat, 22 September 2023 - 17:05 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Keluarga Prajurit Yang Sakit

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil melakukan kunjungan dalam rangka menjenguk Prajurit dan Keluarga anggotanya yang sedang sakit di Ruang Perawatan RS. TK II AK. Gani Palembang, Jum’at (22/09/2023).

Bersama Asrendam II/Swj, Aslog Kasdam II/Swj dan Karumkit RS. AK. Gani, Pangdam II/Swj dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, langsung menuju dan memasuki ruangan perawatan satu-persatu untuk mendoakan seraya memberikan dukungan dan semangat kepada anggota dan keluarganya yang saat ini sedang dirawat.

Baca :  Pastikan Pekerjaan Berjalan Lancar, Dansatgas Kizi TNI Konga Cek Langsung Progress Pembuatan Drainase

Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, kunjungan ini dilakukannya untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anggota dan juga keluarganya agar cepat sembuh dari sakitnya.

Baca :  Manfaatkan Sungai-Sungai Besar, TNI AD - Kementan Bersinergi Wujudkan Hanpangan

Pangdam II/Swj juga turut mendoakan agar yang sedang mengalami sakit segera diangkat dari segala penyakitnya, cepat sembuh dan pulih, sehingga dapat beraktivitas seperti semula.

“Istirahat yang cukup, jaga pola makan jangan sampai makan sembarangan. Hindari merokok dan satu lagi jangan lupa olahraga. Semoga lekas sembuh dan tetap semangat”, kata Pangdam.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Mendapat Apresiasi Dari Tim Inspeksi COE Atas Kesiapan Peralatan Yang Dimiliki

Pada kesempatan tersebut, Kopka Muhammad Rozak mengucapkan terimakasih kepada Pangdam II/Swj beserta Ibu Ketua Persit yang telah menyempatkan untuk membesuk dirinya dalam perawatan, karena didiagnosa terkena vertigo.

“Semoga Pangdam beserta Ibu dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki, Aamiin”, ucapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jaga Kesehatan Masyarakat Papua, Satgas Yonif RK 115/ML Bergerak Memberikan Pelayanan Kesehatan

Warta TNI

Babinsa Ramil 12/Pasar Hadiri Sosialisasi IBM Terkait Bahaya Narkoba

Warta TNI

Hadiri Pemakaman Almarhumah Ibunda Brigjen TNI Ruslan Effendi, Danrem 042/Gapu Sampaikan Rasa Duka Mendalam 

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ikut Latihan Hadrah

Warta TNI

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Panglima TNI Berangkatkan 39 Prajurit ke Sudan untuk Evakuasi Darurat WNI

Warta TNI

Putra Prajurit Kodim Way Kanan Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Inkado International Di Bali

Warta TNI

Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda