Satgas TMMD Kodim 0404/ME Gandeng BNNK Muara Enim Gelar Penyuluhan Narkoba Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani Apresiasi Pengerjaan RTLH, Kades Sumaja Makmur Ajak Masyarakat Agar Berperan Aktif Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo

Home / Warta TNI

Sabtu, 23 September 2023 - 14:24 WIB

Satgas TMMD KE-118 Kodim 0419/Tanjab Mulai Renovasi Madrasah Nurul Fallah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0419/Tanjab  merenovasi Madrasah Nurul Falah di Dusun Harapan Teluk Goar, desa Sungai Tawar Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Sabtu (23/09/23)

Selain pembukaan akses jalan sepanjang 12, 54 Kilometer di program TMMD Kodim 0419/Tanjab. Juga melakukan banyak program, seperti Renovasi  Madrasah yang menjadi salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD tersebut, hari ini  renovasi Madrasah Nurul Fallah sudah mulai dikerjakan personil gabungan Satgas TMMD bersama warga.

Baca :  Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Kepala Dusun Harapan Ambok Upek sangat bersyukur dan terharu. Saya sebagai kepala Dusun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI  yang telah melakukan program TMMD ke 118 tahun 2023, dengan membuka akses jalan, pembuatan jalan tersebut untuk mempermudah para petani pinang dan kelapa untuk mengangkut hasil panennya.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga Dukung Pembuatan Hanggar Pesawat UN Airport

Bukan itu saja TMMD ke 118 Kodim 0419/Tanjab, juga melakukan program tambahan dengan merenovasi Madrasah Nurul Fallah.

Selain itu TMMD ke 118 Kodim 0419/Tanjab  juga banyak memiliki program tambahan, selain program utama membuka akses jalan. Seperti bedah rumah, membuat MCK, dan program non fisik, seperti sosialisasi wawasan kebangsaan dan lain – lain.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim melalui Kasdim Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan, selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat dan pemerintah setempat dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

“Sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam program TMMD ke 118 sangat kita perlukan, sehingga setiap item pembangunan mendapatkan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tinjau Pusat Gempa, Kasad Yakinkan Keamanan Jalur Yang Akan Dilalui Presiden

Warta TNI

Dandim Muara Enim Berharap Bazar Ramadhan Membawa Berkah 

Warta TNI

Rekatkan Hubungan Dengan Semua Pihak, Kodim Mimika Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan

Warta TNI

Kekompakan dan Sinergitas Dalam Program Bedah Rumah Disambut Positif Warga Lokasi TMMD

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Biro Akademik Kemahasiswaan Unja

Warta TNI

SAR Gabungan Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Warta TNI

Banjir Dan Longsor Landa Jayapura, TNI Bantu Dan Evakuasi Warga

Warta TNI

Babinsa Payo Lebar Hadiri Sosialisasi Tentang Larangan Bagi Pelajar SMP Membawa Kendaraan