Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Sabtu, 23 September 2023 - 14:49 WIB

Pagi Sebelum Menuju ke Lokasi TMMD, Warga Ikut Apel Bersama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam memulai pekerjaan atau menjalankan pekerjaan fisik pada program TMMD 118 Kodim Tanjab, Sertu Baharudin nggota Kodim 0419/Tanjab bersama BKTM dan Masyarakat Dusun Telik Gora, Desa Sungai Tawar Kec.Mendahara melaksanakan apel pagi untuk menerima instruksi serta arahan, Sabtu (23/09/23).

Sertu Baharudin menyampaikan, tujuan dilakukan apel setiap hari untuk menyampaikan arahan kepada personel Satgas yang akan mengerjakan sasaran fisik.

Baca :  Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Ia pun menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang akan melakukan pengerjaan sasaran fisik. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap”, tegasnya.

Di sela-sela apel pagi, nampak warga yang antusias ikut serta melaksanakan apel bukan semata-mata ingin meramaikan TMMD kali ini, tetapi mereka ingin menunjukkan Simpatinya kepada tentara yang bekerja di tempat tinggal mereka membantu membuatkan sarana dan prasarana yang berguna untuk mereka.

Baca :  CE Via Budi Setiawan, "Kuda Hitam" di Pilwako Jambi

Dalam apel pagi tersebut Sertu Baharudin menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan hendaknya kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa meminta agar diberi perlindungan dalam setiap pekerjaan.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Yang kedua semoga cuaca hari ini panas dan progres pekerjaan sasaran fisik dapat digenjot sehingga dapat selesai tepat waktu serta untuk sasaran lainnya yang memiliki kendala dilapangan Tolong disampaikan ke masing-masing koordinator agar di segera dicari solusi sehingga pekerjaan tidak terhambat, tandasnya.

 

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Karya Bakti TNI di Tanjab Timur

Warta TNI

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Warta TNI

Tangis Haru Sang Nenek Disertai Doa Tanpa Henti Untuk Keluarga Besar Raja Aibon Kogila

Warta TNI

Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Beri Bantuan Di Sekolah Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Bantu Warga Terdampak Banjir Di Distrik Heram

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Gelar Pengajian Ramadhan Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat