Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Selasa, 26 September 2023 - 06:30 WIB

Selalu Perhatikan Masyarakat Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Kampung Gimbis

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai salah satu upaya menjaga silaturahmi dengan masyarakat, Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN melakukan anjangsana dan pelayanan kesehatan keliling pada masyarakat di Kampung Gimbis, Distrik Kobagma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (25/09/2023)

Dalam keterangannya Danpos Kobagma mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara personel Pos Kobagma dengan masyarakat dan juga untuk mengecek secara langsung kondisi kesehatan masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

“Satgas Yonif Raider 200/BN terus melakukan aksi kepedulian pada masyarakat dengan melakukan kegiatan positif yang bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat. Hal tersebut dapat terlihat seperti yang dilakukan oleh Personel Pos Kobagma dengan melakukan anjangsana dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Gimbis,” ucap Danpos.

Baca :  Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita

Sementara itu, Mama Serinda Gundigi Pagawak salah seorang masyarakat yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan.

Baca :  Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI yang sudah datang ke kampung kami dan mengobati kami. Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Gimbis. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak-Bapak TNI sekalian,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 172/PWY : Koperasi Harus Mampu Mengambil Bagian Dalam Penanganan Konflik

Warta TNI

Selalu Ada Saat Dibutuhkan Warga Papua, Satgas TNI 711/Rks Hadir Secara Humanis

Warta TNI

Korem 043/Gatam Gelar Turnamen Fun Game Tenis Merdeka

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Karya Bakti Hingga Pengobatan Gratis

Warta TNI

Panglima TNI Terima Penghargaan Maritime Award dari ISPEC

Warta TNI

Hari Kontrasepsi Dunia, Prajurit Kodim Sarko Bantu Pelayanan KB

Warta TNI

Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Warta TNI

Tiba Di Papua, Satgaswil Kodim Yalimo Yonif R 142/KJ Disambut Danrem 172/PWY