Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo

Home / Olahraga

Rabu, 4 Oktober 2023 - 16:16 WIB

Wujudkan Olahraga Berprestasi, KONI Jambi Gelar Rapat Kerja

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan/ Red

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan/ Red

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Provinsi yang diselenggarakan di Abadi Hotel Jambi pada 4-5 Oktober 2023.

Kegiatan Rakerprov KONI Jambi buka langsung oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Sudarmo, Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, jajaran pengurus KONI Provinsi Jambi, para Ketua KONI Kabuapten/Kota se-Provinsi Jambi dan para Ketua Cabang Olahraga se-Provinsi Jambi.

Baca :  TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE

Dalam sambutannya, Sudirman menekankan para peserta Rekerprov supaya mengikuti kegiatan dengan tertib sehingga kedepannya dapat mewujudkan olahraga berprestasi di Provinsi Jambi.

“Semoga kegiatan Rakerprov berjalan lancar dan tertib, dan tentunya dengan adanya Rakerprov bisa memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Baca :  Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Sudarmo sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Rakerprov KONI Jambi tahun 2023.

“Saya mengapresiasi prestasi olahraga di Jambi selama ini, prestasi ini harus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan lagi untuk mempersiapkan PON Sumut Aceh mendatang,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi, Pengurus KONI Kabupaten/Kota dan Pengurus Cabang Olahraga yang telah mendukung dan mensupport untuk olahraga di Jambi.

Baca :  Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

“Prestasi yang selama ini sudah kita capai akan kita tingkatkan, terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi, teman-teman KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan para pengurus Cabor yang selama ini melatih para atletnya,” jelas Budi.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kasad Lepas Ribuan Pelari Infantry Day Run 10K

Olahraga

Simak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

Daerah

Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Olahraga

Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF 2022

Olahraga

Kasad Apresiasi Prestasi Prajurit TNI AD Dalam Ajang Pesta SEA Games 31 di Vietnam

Olahraga

Tumbangkan Taiwan 9-0, Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Olahraga

Jepang Gagal Melaju ke Babak 8 Besar Usai Dikalahkan Kroasia Lewat Adu Penalti

Olahraga

Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia