172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 6 Oktober 2023 - 15:43 WIB

Nobar Dan Panggung Prajurit Meriahkan HUT Ke-78 TNI Di Lapangan Makodam II/Sriwijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Beragam kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-78 TNI dimeriahkan juga pada Kamis malam, yang dikemas dalam Acara Nonton Bareng dan Panggung Prajurit.

Ratusan Prajurit TNI dari tiga matra bersama anggota Polri serta undangan hadir, terlihat joget bersama serta sesekali berfoto bersama untuk mengenang kebahagiaan dan kebersamaan selalu terjaga di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Palembang. Jumat (06/10/2023).

Tampak hadir dalam Acara Panggung Prajurit ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Wakapolda Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Danlanal, Danlanud SMH Palembang, dan sejumlah pejabat TNI Garnizun Palembang beserta Ketua beserta para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah ‘B.

Baca :  TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf

Hadir juga, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam ll/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Purnawirawan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, harapan besar disampaikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil kepada seluruh Prajurit TNI bahwa, perayaan tersebut bukan hanya milik TNI, melainkan milik semua pihak untuk merayakan kegembiraan di HUT Ke-78 TNI.

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan jangan menyakiti hati rakyat.

“Nah ini harus dipegang oleh semua prajurit TNI dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Maka dari itu, TNI harus menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Mayjen TNI Yanuar Adil.

Baca :  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

“Untuk itu, malam ini dipanggung hiburan ini, kita sama-sama bergembira merayakan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI. Semoga TNI selalu dicintai oleh rakyat”, pungkasnya.

Dengan diiringi oleh Grup Band Ajendam II/Swj, selain dihibur oleh Artis dari Korps Wanita TNI maupun ibu-ibu Dharma Pertiwi, untuk memeriahkan acara Nobar dan panggung prajurit ini, juga dihadirkan artis Ibukota.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas

Warta TNI

Di Tanah Papua, Prajurit Si’mbisa Berjaya Raih Juara Lomba Lari 10K

Warta TNI

Pak Sukaji Ucapkan Terimakasih Ke Prajurit Kodim 0421/LS Bantu Panen Jagung

Warta TNI

Dapur Lapangan Kodam III/Siliwangi, TNI AD Peduli Rakyat

Warta TNI

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di SDN 24 /Pudak

Warta TNI

Empati Isteri Anggota Yang Sedang Sakit, Danramil 03/Ma. Tembesi Serahkan Bantuan dari Ketua Persit Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Kumpulkan Anggota Staf, Kasrem 081/DSJ : Kita Harus Lebih Baik

Warta TNI

Terkesima Keindahan Burung Cenderawasih, Danrem 173/PVB Ajak Lestarikan Cagar Alam Sawendui Yapen