Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Home / Warta TNI

Minggu, 8 Oktober 2023 - 12:09 WIB

TNI Sulap Rumah Warga Tidak Layak Huni Menjadi Asri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tahap pengerjaan RTLH TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau sesuai dengan Rencana, yang mana 1 Unit Sasaran Fisik RTLH milik salah satu warga RT 01 Kelurahan Belalau 1 pada ke Minggu ke 4 terhitung dari masa pra TMMD sampai hari±17 setelah resmi dibuka TMMD Reguler Ke 118 tahap pengerjaan memasuki target 100%. Sabtu(07/10/2023)

Dalam keterangannya Letda Cku Herman DC selaku koordinator disasaran fisik RTLH mengatakan bahwa, anggota satgas TMMD Reguler Ke 118 yang bekerja di RTLH dibantu oleh warga mulai dari awal pra TMMD sampai memasuki hari ke 17 setelah dibuka TMMD Reguler Ke 118 telah bekerja secara maksimal dan tahap pengerjaan mencapai target 100%.

Baca :  142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj

“Alhamdulillah kami anggota satgas TMMD yang diberikan tanggung jawab pengerjaan 1 unit RTLH memasuki tahapan terakhir. Mulai dari tahap pembongkaran sampai pengerjaan sesuai dengan yang direncanakan. Tahap pengerjaan hingga hari ini tercapai 100% , selanjutnya tinggal pembersihan sampah sisa material”, ungkapnya.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Lanjut Letda Cku Herman DC menjelaskan,,Pada proses pengerjaan tim RTLH kami yaitu anggota satgas TMMD dibantu oleh warga bekerja bersama bahu membahu menyelesaikan pekerjaan untuk mencapai target pekerjaan. Harapan kita semua dengan telah selesainya pekerjaan ini penerima manfaat yaitu Ibu Holiya nantinya dapat menempati rumah ini bersama anaknya dengan nyaman”, jelasnya.

Baca :  Danrem 042/Gapu Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Anggota dan Warga Jambi

Ungkapan Rasa terima kasih pada program TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau terucap dari Ibu Holiya rumahnya telah selesai direhab dan siap untuk menempati rumah barunya, dimana yang dulunya rumahnya kumuh dan tidak layak huni sekarang menjadi rumah layak huni dan nyaman untuk tempat tinggalnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Purnawirawan TNI AL Pelihara Silaturahmi melalui Olah Raga Bersama

Warta TNI

Kunjungi Koramil Suak Kandis, Dandim Jambi Sempatkan Beri Pengarahan

Warta TNI

Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm. Brigjen TNI Stepanus Mahury

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Dampingi Kegiatan Posbindu Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Warganya

Warta TNI

Jelang KTT AIS, Panglima TNI Siapkan Rencana Pengamanan Terpadu

Warta TNI

Kasad Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Warta TNI

Konflik Rusia-Ukraina Menjadi Kajian Menarik Operasi Matra Darat

Warta TNI

Kumdam IISriwijaya Gelar Syukuran Peringati HUT Ke-71 Korps Hukum Angkatan Darat