Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

Home / Warta TNI

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:51 WIB

Babinsa Lebak Bandung Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Forum RT Se-Kecamatan Jelutung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0145/Jambi Serka Rudianto menghadiri pembukaan Open Turnamen Bola Voli Kejuaraan antar Forum RT Sekecamatan di lapangan Bola Voli Jalan Gajah Mada RT 28 Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Rabu (11/10/2023).

Serka Rudianto menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan bertindak adil dan netral.

Baca :  TMMD Ke-119 Hasil Karya Untuk Masyarakat

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Bola Volley ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga Bola Volidi wilayah Kelurahan, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga Volley Ball.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.

Baca :  Keren, Serdadu Wira Borong Juara Lomba Lari Maraton

Saat di konfirmasi di tempat terpisah, Danramil Mayor Inf Edi Arman Lubis menyampaikan bahwa Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah kelurahan binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal.

Baca :  Tekan Inflasi, Pangdam II/Sriwijaya Serukan Gerakan Tanaman Pangan di Pekarangan

“Sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, disamping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI,” Ucap Danramil.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Mabesad Tinjau Kesiapan Peningkatan Status Korem 042/Gapu Menjadi Kodam

Warta TNI

Bentuk Kepedulian, Koramil Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Keamanan Informasi Di Internet Intelijen TA 2022

Warta TNI

Sertu Antoni Motivasi Masyarakat Budidaya Ikan Lele di Wilayah Binaan

Warta TNI

Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 03/MT Berikan Sembako

Warta TNI

Babinsa Silaturahmi Dengan Komunitas Rental Jayapura – Sarmi

Warta TNI

Menjemput Berkah Bulan Ramadan, Koramil 415-10/Jambi Selatan Bagikan Takjil Gratis

Warta TNI

Tingkatkan Sinergitas, Prajurit Yonif 147/KGJ Bantu Bangun Masjid Mako Brimob Babel