Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling

Home / Warta TNI

Jumat, 20 Oktober 2023 - 17:27 WIB

Jaga Silaturahmi, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Tokoh Agama Kampung Bolakme

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Guna mewujudkan kedekatan dan kemanunggalan dengan masyarakat, Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan sembako ke rumah Tokoh Agama di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (20/10/2023).

Dalam keterangannya Danpos Bolakme mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain bertujuan untuk mempererat hubungan personel Pos Bolakme dengan masyarakat juga untuk mendengarkan kendala apa saja yang ada di masyarakat Kampung Bolakme. Dalam kegiataan anjangsana tersebut, Pos Bolakme juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat Kampung Bolakme.

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

“Dengan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Satgas dapat mengetahui dan merasakan kondisi yang dialami masyarakat,” ucap Danpos.

Baca :  Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

“Kami dari Pos Bolakme akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan karena kehadiran kami di sini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Bolakme, kami pun siap membantu masyarakat yang ada di sekitar pos kami,” tambah Danpos.

Sementara itu, Bapak Markus Jikwa selalu tokoh agama Kampung Bolakme mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan oleh Personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN.

Baca :  9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

“Terima kasih Bapak-Bapak TNI yang telah datang ke rumah. Saya sangat bersyukur sekali. Semoga kebaikan dari Bapak-Bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Bulutangkis Bersama Warga

Warta TNI

Dimutasi dari Jabatan Danrem Gapu Jambi, Supriono Dipromosikan Bintang Dua

Warta TNI

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dan Forkopimda Sumsel Sambut Kunjungan Kasad Di Bumi Sriwijaya

Warta TNI

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Gelar Do’a bersama

Warta TNI

Jenazah Anggota Satgas Yonif 143/TWEJ yang Hanyut di Sungai Digoel Ditemukan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Dubes Jepang Untuk Indonesia

Warta TNI

Kedatangan Satgas Yonif Raider 200 Disambut Bahagia oleh Warga