Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 19:03 WIB

Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Handil Jaya Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka pembinaan Teritorial yang berkesinambungan, Babinsa sebagai ujung tombak di wilayah harus senantiasa terus-menerus melaksanakan pembinaan serta komunikasi yang baik dengan Aparatur pemerintahan serta masyarakat agar terjalin kemanunggalan yang baik antara TNI dan Rakyat.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Kel. Handil Jaya Koramil 415-10/Jambi Selatan Serma Astori yang melaksanakan pembinaan dengan ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong pembersihan lapangan bola voli di RT 23 Kel. Handil Jaya Kec. Jelutung Kota Jambi, Sabtu (21/10/2023).

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Dengan dibersihkannya lapangan voli ini Babinsa berharap warga dapat memanfaatkannya sebagai sarana olahraga dan tempat berkumpul dan bersilaturahmi sehingga bisa berinteraksi antara sesama warga dan timbul rasa kebersamaan serta kekeluargaan yang kuat.

Baca :  Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

Dengan adanya lapangan voli ini juga bisa meningkatkan animo anak muda untuk berolah raga terutama bola Voli dan dapat menjauhkan dari pergaulan negatif terutama narkoba dan geng motor.

“Semoga dengan adanya lapangan Voli ini akan muncul bakat-bakat atlet Voli yang bisa bermain di level yang tinggi nantinya seperti atlet voli kebanggaan Jambi Rivan Nur Mulki,” ujar Babinsa.

Baca :  Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

Babinsa juga tidak lupa menyampaikan pesan dari Danramil 10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman, SH kepada warga Handil Jaya khususnya warga RT 23, agar senantiasa meningkatkan persatuan dan kebersamaan dalam berbagai kegiatan sehingga dilingkungan kita akan selalu terjaga kedamaian dan kenyamanan.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jaga Silaturahmi, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Tokoh Agama Kampung Bolakme

Warta TNI

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Warta TNI

Berbagi Kasih Jum’at Berkah, Danramil Telanaipura Bagikan Minyak Goreng Untuk Pemulung

Warta TNI

Cerdaskan Generasi Muda, Satgas Yonif R 200/BN Ajari Anak-Anak Papua

Daerah

Al Haris : Peran Pers Berkontribusi Besar Bagi Pemerintah Dan Masyarakat

Warta TNI

Tujuh Satuan Kerja TNI AD Raih Penghargaan Predikat ZI Tingkat Nasional

Warta TNI

Patroli Gabungan TNI-Polri, Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Di Kota Jambi