Aplikasi NRC, Era Digital Lari 3K Prajurit Menarmed 2 Kostrad Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Home / Warta TNI

Minggu, 22 Oktober 2023 - 09:56 WIB

Brigjen TNI Ruslan Effendy Pimpin Sidang Pantukhir Calon Tamtama Tingkat Subpanpus Kodam II/Swj TA 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Prosesi Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler Gelombang – II TA 2023, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan ini dipimpin oleh Panglima Kodam II/Swj yang diwakili Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Sabtu (21/10/2023) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Palembang.

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Sidang ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai wilayah Sumbagsel yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Melalui kegiatan Sidang ini, Kasdam berharap agar dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

Baca :  Wujudkan Ketahanan Pangan di Papua Pegunungan, Kodim 1702/Jayawijaya Buka Lahan Pertanian

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Rik/Uji Tingkat Sub Panpus Kodam II/Swj, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik”, ucap Kasdam.

Baca :  Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Turut hadir dalam Sidang Pantukhir ini, antara lain ; Waasintel Kasad, Brigjen TNI Dian Hardiana, Pabadnya Dik-IV Spersad, Kolonel Inf Ade Roni, Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, dan Sekretaris dan para Katim Jas, MI dan Pamtup Pusintelad.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dihadapan Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tiga Strategi Pokok yang Dilakukan Satgas Dalam Penanganan Karhutla di Jambi 

Warta TNI

Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

Warta TNI

Pabung Kodim 0415/Jambi buka Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Warta TNI

Aksi Sigap & Cepat, Anggota Pos Gemaf Satgas Yonarhanud 3/YBY Bantu Padam Kebakaran

Warta TNI

Kasad Berikan Penghargaan Babinsa yang Gagalkan Peredaran Ganja

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Sambut Kedatangan Rombongan Tim Komisi III DPR RI

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Warta TNI

Hadiri Halal Bihalal Kebangsaan, Ini Empat Pesan Penting Pangdam V/Brawijaya