Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Selasa, 24 Oktober 2023 - 06:39 WIB

Kodim 0420/Sarko Pastikan Tablik Akbar Berlangsung Aman

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Masih dalam suasana memperingati Hari Santri Nasional, Pemerintah Kabupaten Merangin pagi ini menyelenggarakan Tabliq Akbar menghadirkan Ustad Ahmad Faris, BQ, Lc., M. SI berlangsung di Masjid Agung Baitul Ma’mur Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Senin, (23/10/2023).

Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi yang hadir dalam acara tersebut mewakili Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaralldo Cornelius, menjelaskan selain menghadiri langsung acara tersebut, Kodim 0420/Sarko bersama pihak Kepolisian, Sat Pol PP Merangin juga memberikan pengamanan untuk acara tersebut sehingga di yakinkan acara Tabliq Akbar berlangsung aman dan kondusif untuk kenyamanan santri, warga dan tamu undangan yang hadir.

Baca :  Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

Satu hari sebelumnya, yakni pada hari Minggu kemarin juga berlangsung acara apel bersama di Ponpes Al-Munawaroh juga di hadiri oleh Kodim 0420/Sarko. Dengan di peringati Hari Santri tahun 2023 di harapkan bisa berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara berlandaskan akhlak yang baik. Sesuai dengan tema yang di angkat yakni Jihad Santri Jayakan Negeri.

Baca :  Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi

Hadir dalam acara Tabliq Akbar di Masjid Agung Baitul Ma’mur Bangko antara lain Pj. Bupati Merangin H. Mukti Said, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H., S.I.K., M.M., M. Tr., SOU., Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi, Sekda Merangin Fajarman, ratusan santri serta tamu undangan lainnya.

Baca :  Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujud Rasa Nasionalisme, Dandim 0429/Lamtim Himbau Warga Serentak Pasang Bendera Merah Putih

Warta TNI

Mudahkan Akses Masyarakat, Personel Satgas TNI 405/SK Perbaiki Helipad Distrik Jila

Warta TNI

Pangkogabwilhan II Pimpin Gladi TFG Pam VVIP G-20

Warta TNI

Di Bulan Ramadhan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Artha Graha Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Tima

Warta TNI

Kunjungi Kantor Pemkot Magelang, Panglima TNI Sebut Gedung Tersebut Akan Jadi Mako Danjen Akademi

Warta TNI

Asintel Kasad Mayjen TNI Jaka Tandang Tinjau Langsung Program TMMD Ke 118 Kodim 0419/Tanjab

Warta TNI

Tanggap Bencana, Prajurit Yonzipur 2/SG Terjun Bersihkan Sisa Material Pasca Banjir

Warta TNI

Warga Desa Kembang Seri Baru Senang Adanya Lampu Jalan Dipasang Melalui Program TMMD