Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 07:15 WIB

Peduli Terhadap Gizi Anak, Kodim OKU Gelar Program Dapur Masuk Sekolah 

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Program Unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang bernama “Dapur Masuk Sekolah” Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melanjutkan kegiatan program dapur masuk sekolah di Sekolah Dasar Negeri 03 Pekuwolan yang bertempat di jalan Raya Ranau desa Pekuwolan, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (27/10/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan bahwasanya program dapur masuk sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 0403/OKU terhadap gizi anak-anak pada usia produktif, katanya.

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

“Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, itulah tujuan program ini dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya.” Ungkapnya.

Kodim 0403/OKU juga menambahkan tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan khususnya di SDN 03 Pekuwolan desa Pekuwolan Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan”Tambah Dandim

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 03 Pekuwolan, Bapak Mukhti Khaibari S.Pd., mengatakan Saya mewakili keluarga besar SDN 03 Pekuwolan banyak mengucapkan terimakasih atas dipilihnya kami sebagai penerima manfaat program Unggulan Kodam II/Swj yaitu “Dapur masuk sekolah”. Kami berada di ujung perbatasan kecamatan sehingga sinyalpun enggan datang kesini tapi Alhamdulillah pak Dandim bisa datang kesini Kami bangga sekali..!!

Kami menyambut baik Program Dapur Masuk Sekolah dan mengapresiasi inisiatif Kodim 0403/OKU. Menurutnya, program ini memberikan asupan gizi tambahan kepada anak-anak, yang dapat meningkatkan kecerdasan mereka. Kami berharap agar program ini tetap berkelanjutan dan terus memberikan manfaat di masa depan,”Tutupnya

Baca :  21 Pati TNI AD Naik Pangkat, Wakasad Sandang Bintang Tiga

Hadir dalam kegiatan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho S.I.K, K.H, dan pejabat TNI di wilayah, Kepala OPD jajaran Kab OKU, Camat Buay Rawan, Kepsek SDN 03 Buay Rawan dan para undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad : Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

Warta TNI

Korem 043/Gatam Launching Program Unggulan Kodam II/Swj Dapur Masuk Sekolah Di SDN 1 Way Gubak

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Warta TNI

Ajang Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Mancing Bersama Forkopimda

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Papua

Warta TNI

Ini Sosok Orang Nomor 1 di Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Penetapan Komcad 2022 Di Pusdiklatpassus

Warta TNI

Asintel Kasdam II/Swj Bersama Dua Pejabat Kodam Resmi Diganti