TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:52 WIB

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – TNI AD dan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB. PBSI) serta PB. Djarum menggelar pertandingan ekshibisi badminton, yang diikuti para atlet legendaris bulu tangkis nasional. Acara dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto, di Hall Arena Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (29/10/2023)

Penyelenggaraan pertandingan yang diberi tajuk “Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023″ ini bertujuan untuk menggelorakan kembali semangat olah raga, khususnya badminton, sebagai salah satu cabang olah raga yang digemari mayoritas masyarakat Indonesia.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Kasad dalam sambutan pembukaannya juga mengatakan bahwa digelarnya pertandingan eksebisi badminton Kasad Cup ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada para legenda atlet bulu tangkis nasional yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di berbagai event Internasional.

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Kegiatan ini juga dihadiri Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, mantan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, serta para pejabat TNI AD serta pengurus PB. PBSI, dan PB. Djarum, sebagai organisasi pembina olah raga tepok bulu di tanah air.

Para legenda bulu tangkis yang turut berpartisipasi dalam pertandingan ekshibisi kali ini yaitu, Marleve Mainaky, Hastomo Arbi, Bambang Supriyanto, Alvent Yulianto, Riki Widianto, serta Tontowi Ahmad.

Baca :  Sakit di RS AK Gani, Pangdam II/Swj Besuk Ajudan

Adapun sistem pertandingan ekshibisi ini dibagi ke dalam dua group, yaitu Group Rajawali dan Group Garuda, yang masing-masing terdiri dari empat pasangan (ganda) dengan komposisi mantan atlet bulu tangkis nasional, pejabat TNI AD/Polri, serta perwakilan dari empat Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil Telanaipura Gandeng Komunitas Kicau Burung Mania Gelar Vaksinasi

Warta TNI

Disiplin dan Waspada, Sesepuh Kujang Berikan Wejangan Prajurit Tri Dharma

Warta TNI

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Bulutangkis Bersama Warga

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Persit Yonif 147/KGJ Laksanakan Jum’at Berkah Pemberian Sembako Kepada Purnawirawan TNI

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Penetapan Komcad 2022 Di Pusdiklatpassus

Warta TNI

Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Amankan MTQ Tingkat Kelurahan

Warta TNI

Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Acara Pengajian Muslimat Nahdatul Ulama