Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua

Home / Warta TNI

Sabtu, 4 November 2023 - 07:39 WIB

Kodam II/Sriwijaya Sasar SD 159 Palembang Program Dapur Masuk Sekolah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodam II/Swj kembali menjalankan “Program Dapur Masuk Sekolah” yang digagas langsung Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil. Program yang rutin dilaksanakan Kodam II/Sriwijaya kali ini menyasar kepada Siswa/Siswi SD Negeri 159 Kota Palembang, Jum’at (03/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M M., Kepala Sekolah SDN 159 Palembang, Ibu Afriani, S.Pd., M.Si., beserta para Guru SD Negeri 159 Palembang, Danramil Kamboja, Kapolsek Kemuning, Staf Dinas Pendidikan Kota Palembang, Perwakilan BNI Palembang dan para tamu undangan lainnya.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

Dalam kegiatan “Dapur Masuk Sekolah” kali ini, Kodam II/Swj telah mendistribusikan makanan dan menu tambahan kepada siswa/siswi kelas 1, 2 dan 3 SDN 159 Palembang yang berjumlah 207 orang.

Makanan dan menu tambahan tersebut berupa ; Nasi, sayur Sop, telur kecap, tahu, tempe, kerupuk ,buah , air mineral serta susu.

Baca :  Percepat Optimasi Lahan Rawa, Pangdam II/Swj Gelar Rakor

Selaku Kepala Sekolah SDN 159 Palembang, Ibu Afriani dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Kodam II/Swj yang telah hari ini melaksanakan kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 159 Palembang.

“Semoga untuk kegiatan Dapur Masuk Sekolah ini kedepannya dapat dilanjutkan di tempat kami. Kami juga berharap semoga Kodam II/Sriwijaya tetap sukses dan tetap di hati rakyat”, kata Ibu Afriani.

Baca :  Kasad Kembali Tegaskan Netralitas , Ketua Komisi I DPR RI Yakin TNI Netral !

Sementara Itu, Aster kasdam II /Swj Kolonel Kav Zubaedi menyampaikan bahwa, Kodam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah ini bertujuan untuk menambah nilai gizi anak-anak sekolah dan mengurangi tingkat Stunting pada anak-anak sekolah, terutama anak SD kelas 1,2 dan 3.

“Kegiatan ini kita niatkan dengan nilai ibadah. Saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan yang mendukung, terutama pihak sekolah”, ucap Kolonel Kav Zubaedi.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 113 Di Muara Enim

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Bersama Dan Bagikan Bingkisan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Warta TNI

Program TMMD Bermanfaat Bagi Kesejahteraan Masyarakat di Wilayah Papua

Warta TNI

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H

Warta TNI

Momen Pergantian Tahun, Satgas Yonif 412 Kostrad Nobar Bersama Masyarakat Lanny Jaya

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Satgas Yonif 143/TWEJ Dirikan Sekolah Darurat Untuk Anak-Anak Papua

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Karya Bhakti Bantu Bangun Dapur Sekolah Perbatasan

Warta TNI

Korem 045/Gaya Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Dan HUT Ke-76 Kodam ll/Swj TA. 2022