Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat

Home / Daerah / Olahraga

Rabu, 8 November 2023 - 19:41 WIB

Tim Sepaktakraw Jambi Kantongi Tiket Menuju PON XXI Tahun 2024 di Aceh/Sumut

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tim Sepaktakraw Jambi berhasil menyabet satu medali emas nomor beregu di Pertandingan Sepaktakraw Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Se Sumatera di Hall Sepaktakraw Bandar Serai Riau, Rabu (7/10/2023). Sekaligus mengantongi tiket menuju PON XXI tahun 2024 di Aceh/Sumut.

Tim Sepaktakraw ini terdiri dari Andri Yati, Laura Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Bisma Putri dan Vina. Tim ini juga merupakan peraih medali perunggu di PON XX Papua.

Baca :  Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi

“Alhamdulillah, tim beregu putri Jambi bisa meraih medali emas dan perunggu Porwil XI sekaligus tiket PON XXI tahun 2024 di Aceh Sumut. Semoga mereka bisa meraih prestasi terbaik di PON mendatang,” ujar Ketua Harian Pengprov PSTI Jambi, Sudirman kepada wartawan, usai pengalungan medali, Rabu.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Menurut Sudirman, nomor beregu tersebut merupakan nomor andalan tim Takraw Jambi. “Mereka lolos untuk dua nomor pertandingan yaitu beregu dan kuadran,” jelasnya. Sebelumnya tim Takraw Putri Jambi menyumbangkan satu medali perunggu di nomor putri double team.

Ketum KONI Provinsi Jambi, H Budi Setiawan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para atlet. “Selamat dan terima kasih untuk tim Sepaktakraw Jambi yang sudah meraih medali emas sekaligus tiket PON, di ajang Porwil ini,” jelasnya. Dia berharap tim Sepaktakraw Jambi bisa dipersiapkan dengan serius untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di PON mendatang. “Sepaktakraw merupakan cabor andalan kita, kita akan persiapkan lebih intensif supaya bisa meraih prestasi yang lebih baik di PON Aceh Sumut,” paparnya.

Baca :  Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 12/Pasar Dampingi Fogging

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tumbangkan Taiwan 9-0, Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Olahraga

Semi Final Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2020 Merupakan Pertarungan Young Garuda dan Singa Tua

Olahraga

Atlet Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih Raih Prestasi Juara Body Building Visera Gym Championship 2022

Daerah

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo

Daerah

Ekonomi Sumatera Tumbuh 3,78 Persen, Sumut dan Riau Paling Berkontribusi

Daerah

Emak-emak Menjerit, Harga Cabai Merah Setara Daging

Daerah

“Awas Ada Penyakit” Isyarat Melarikan Diri di Kampung Boncos Palmerah

Daerah

Kadisbudpar Jatim Lepas Ekspedisi Phinisi Jelajah Nusa 2022