Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Kamis, 9 November 2023 - 16:00 WIB

Jadikan Hubungan Kerja Lebih Baik, Babinsa Jalin Silaturahmi Bersama Lurah Dan Perangkatnya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Serma Edi Sutopo melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah Thehok Bapak Mulyadi S.E , perangkat Kelurahan dan Ketua RT Bertempat Kantor Lurah Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Kamis (9/11/2023).

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Thehok Serma Edi Sutopo bersama Lurah Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di Wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Baca :  Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Selain itu, Babinsa Serma Edi Sutopo juga mengajak dan menghimbau aparat Kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di Wilayah, dan dengan antusias Lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

Baca :  Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat Kelurahan dan masyarakat Binaannya”.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0413/Bangka Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/JS Dampingi Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Kampung Sehat

Warta TNI

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci

Warta TNI

“Volans” dari Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Raih 1000 Jam Terbang Pesawat Super Tucano

Warta TNI

Pasukan Khusus TNI Harus Kompeten dan Kolaboratif

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Langsung Padamkan Api Kebakaran Lahan Gambut

Warta TNI

Blusukan Ke Desa Binaan, Babinsa Dusun Mudo Dengar Keluhan Warga

Warta TNI

Tim Medis Satgas 412 Kostrad Lakukan Pertolongan Pertama Kepada Warga Luka Kena Kampak