Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Selasa, 21 November 2023 - 05:23 WIB

Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Selama kepemimpinannya sebagai Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., telah banyak memberi warna dan perubahan di lingkungan Mabes TNI. Hal ini terlihat ketika Senin pagi (20/11/2023) beliau meresmikan 10 bangunan baru dan merenovasi bangunan lama agar nyaman digunakan dan indah dilihat.

Adapun bangunan baru yang diresmikannya adalah pembangunan rumah Joglo Ageng dan Alit, pembangunan Food Court Mabes TNI, renovasi Plaza Mabes TNI, pembangunan Selasar Denma Mabes TNI, pembangunan Rusun Jati Karya, renovasi Gedung Pusat Psikologi TNI di Jatikarya, renovasi Mako Koramil 0621-09 Sukamakmur Kabupaten Bogor, dan renovasi Stadion Tridek Mabes TNI dan pembangunan Mushalla di Rumah dinas Jalan A Yani Menteng Jakarta Pusat.

Baca :  Puspen TNI Gelar Rakornispen TNI Tahun 2024: “Soliditas Jajaran Penerangan TNI Siap Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”

Peresmian secara bersamaan ini dilaksanakan ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Panglima TNI dan pengguntingan pita/bunga oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono.

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

Ditengah-tengah acara peresmian Panglima TNI mengatakan pembangunan dan renovasi bangunan sarana dan prasarana ini agar dapat dimanfaatkan oleh prajurit, serta dijaga dan dirawat.

“Untuk Food Court dapat digunakan secara bersama-sama, sebagai ajang komunikasi dan interkasi sesama rekan, atasan dan bawahan serta bisa digunakan tempat menerima tamu dari masing-masing anggota,” ujarnya.

Baca :  Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas

Selanjutnya, Panglima TNI berharap dengan pembangunan sarana dan prasarana ini, kedepannya prajurit bisa menyatu dan lebih berinteraksi lagi satu sama lainnya serta nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Dharma Pertiwi serta pengurus, Irjen TNI, Kasum TNI, Danjen Akademi TNI, Dansesko TNI, Dankodiklat TNI, Pangkogabwilhan I dan II, para Asisten Panglima TNI, Kapuspen TNI, serta pejabat utama Mabes TNI lainnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujud Kepedulian Dan Berbagi Kasih, Satgaspamtas RI PNG Yonif 123/RW Bagikan Pakaian Untuk Masyarakat

Warta TNI

Pasukan Divif 2 Kostrad Bantu Penanggulangan Banjir Bandang di Batu Malang

Warta TNI

Tanamkan Rasa Kepedulian Sejak Dini, Satgas Yonif 511/DY Ajak Siswa-Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah

Warta TNI

Babinsa Agats Bersama Relawan Bantu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan di Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Panen Bersama Warga

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Warta TNI

Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

Warta TNI

Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD