Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Minggu, 7 November 2021 - 16:53 WIB

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

SRIWIJAYADAILY

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi melepas dan apresiasi 180 tenaga kesehatan dari Puskes TNI AL, yang selama kurang dari satu bulan ini sudah bersinergi dengan Korem 061/SK dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di auditorium Setda Kab. Bogor, Jumat (5/11/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Sabtu (6/11/2021), pada kesempatan tersebut, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nakes AL dan juga memberikan apresiasi atas kolaborasinya dalam Gerilya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor, dimana selama melaksanakan kegiatan gerilya Vaksinasi kolaborasi tersebut, para Nakes Puskes AL telah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal, bahkan pelayanan vaksinasi juga dilakukan hingga malam hari.

Baca :  TNI Hadir Air Mengalir, TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Wujudkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 061/SK bersama Puskes TNI AL.

Baca :  Cek Endra Imbau para Kader dan Simpatisan Partai Golkar agar Menangkan Budi Setiawan pada Pilwako  Jambi

“Dengan dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Puskes TNI AL, maka capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sesuai data per 3 November 2021 untuk dosis pertama telah mencapai 2.155.189 warga masyarakat tervaksin atau setara dengan 51,9 persen,” ujar Fauzi.

“Sekali lagi saya atas nama Korem 061/SK mengucapkan terimakasih atas kerjasama kolaborasinya dalam pelaksanaan gerilya vaksinasi, dimana pelayanan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid 19. Ini adalah sinergitas dan kerjasama yang luar biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tandasnya.

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kolonel (Laut) drg. Agung Mai Setiana, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Letkol (Laut) Rudi P. Napitupulu, Letkol kesehatan (Laut) Dwi, Letkol Kesehatan (Laut) Muksin.

(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Di Agrowisata Tekno 44

Warta TNI

TMMD Kembali Digelar di 5 Kabupaten/Kota di Wilayah Sumbagsel

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bhakti Korem 041/Gamas

Warta TNI

Babinsa Koramil 07/Pelayangan Dukung Lomba Tanaman Toga

Warta TNI

Kodim 0415 Jambi Tanamkan Kedisiplinan Prajurit dengan Latihan PBB

Warta TNI

TNI Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Rusak Di Perbatasan

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Pantau Serta Monitoring Kegiatan PTM di Kelurahan Cempaka Putih

Warta TNI

Mandi Bersih Anak-Anak Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk