Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 9 November 2021 - 12:36 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj Agar Tetap Patuhi Prokes

SRIWIJAYADAILY

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menekankan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut ditegaskan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, saat memberikan arahan pada Apel Luar Biasa, Selasa (9/11/2021) bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Baca :  Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

“Saya tekankan kembali kepada rekan-rekan semua, agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dan jangan terlena. Walaupun saat ini penyebaran Covid-19 sudah relatif menurun, Protokol Kesehatan tetap yang paling utama”, tegas Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj selalu menumbuhkan disiplin diri dan menjaga kebersihan di lingkungan perkantoran. “Peliharalah lingkungan kerja dan jaga kebersihan ruangan staf masing-masing termasuk kamar mandi dan WC. Bagi yang merokok, jangan buang puntung rokok sembarangan dan jangan merokok di dalam ruangan”, jelas Mayjen TNI Agus Suhardi.

Baca :  Jalin Silaturahmi, Pendam II/Swj Bersama Dinas Perkim Sumsel Galakkan Gate Ball

Diakhir arahannya, Pangdam menghimbau agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab serta selalu menjaga kekompakan. “Mari bersama-sama kita jaga kebersihan, keindahan dan ketertiban di lingkungan masing-masing”, ujar Pangdam.

Baca :  Semarakkan 'Medical Campaign Day', Satgas Kizi TNI Konga Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Lokal

Turut hadir pada apel luar biasa, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.BA., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam di lingkungan Makodam II/Swj.

(Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Sholat Dzuhur Berjamaah Dengan Warga

Warta TNI

Kasad Buka Kejuaraan Catur Internasional di Mabesad

Warta TNI

Dandim 0304/Agam Pimpin Latihan Menembak TW I TA 2023

Warta TNI

Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

Warta TNI

Lima KST Anak Buah Kelompok Yotam Bugiangge Tewas Kontak Tembak dengan Marinir

Warta TNI

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Siswa SMP Di Wilayah

Warta TNI

Kasad Ikuti Rapim TNI – Polri 2023

Warta TNI

Sukseskan Acara Adat Suku Moni, Warga : Terima Kasih Satgas TNI 328/DGH