Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Senin, 1 Januari 2024 - 20:08 WIB

Yonif 144/JY Raih Juara I Kompetisi Sepak Bola Piala Askab

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Yonif 144/JY dengan bangga meraih prestasi gemilang sebagai juara pertama pada kompetisi sepak bola bergengsi, Piala ASKAB Kabupaten Rejang Lebong.

Turnamen yang diadakan di Kabupaten Rejang Lebong tersebut telah memberikan kesempatan kepada Yonif 144/JY untuk menunjukkan kepiawaian dan dedikasinya dalam olahraga sepak bola, Senin (01/01/2024).

Baca :  Panglima TNI Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

Dalam serangkaian pertandingan yang menegangkan, Yonif 144/JY berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dengan strategi yang kokoh dan semangat bertanding yang tinggi.

Kemenangan yang diraih tim ini adalah hasil dari kerja keras, kerjasama yang solid, serta bakat individual para pemainnya.

Baca :  Pastikan Kesiapsiagaan, Kasad Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Cek Prajurit

Dalam keterangannya, Komandan Yonif 144/JY, Mayor Inf. Eko Siswanto, S.Hub.Int., mengatakan bahwa kemenangan ini adalah bukti dari dedikasi dan latihan yang terus-menerus.

“Kami sangat bangga dengan semangat juang tim kami dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.” ujarnya.

Baca :  Tingkatkan Profesionalisme, Babinsa Kodim Jambi Lakukan Aplikasi Latnister Di Kelurahan Selamat

Keberhasilan Yonif 144/JY dalam memenangkan Piala ASKAB Kabupaten Rejang Lebong memberikan semangat baru bagi anggota dan menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam mengapresiasi olahraga sebagai bagian dari kedisiplinan dan semangat kebersamaan, tandasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Sosialisasikan Pencegahan Tindakan Penculikan Anak

Warta TNI

Tiba Tiba KRI Bima Suci di Kunjungi Ratusan Perwira Muda Sri Lanka Navy

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Penghargaan 18 Prajurit TNI Berprestasi

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Kembali Gulirkan Program Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Prajurit Kodim 0415/Jambi Sambut Hangat Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Persit Kodim Jambi Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Warta TNI

Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Berikan Gadik kepada SDN Mosso