TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Selasa, 23 Januari 2024 - 21:04 WIB

Kapuspen TNI Kunjungi RRI Pusat Menjalin Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Plh Kabidpenum Kolonel Sus Aidil dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP, mengunjungi RRI Pusat, Jl. Medan Merdeka Barat 4 – 5, Jakarta Pusat, Senin (22/01/2024).

Baca :  Dandim 0420/Sarko Tegaskan Tentang Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Kapuspen beserta rombongan diterima di Ruang VIP Programa 3 dan disambut oleh Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Kepala Pusat Pemberitaan Bambang Dwiana, S.Sos., MM., dan Pranata Siaran Ahli Madya Yakobus Resubun, S.Sos.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Kunjungan silaturahmi Kapuspen TNI untuk memperkuat hubungan dengan RRI dalam rangka meningkatkan pemberitaan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia secara berimbang. Selain itu, Kapuspen juga berharap RRI dapat berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam publikasi atau jurnalis.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI melaksanakan wawancara siaran langsung di Programa 3 RRI dengan tema dialog tentang netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu 2024.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0432/Basel Kembali Lanjutkan Program Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Kasad Menutup Pendidikan Seskoad Angkatan LXI

Warta TNI

Pesan Kasal Pada Ulang Tahun Kopaska TNI AL Ke-61

Warta TNI

Koramil Telanaipura Bersama Tim Satgas Covid Gelar Patroli Jelang Berbuka Puasa

Warta TNI

Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Warta TNI

Satgaswil Kodim Yalimo Yonif R 142/KJ Tiba Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih : Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Warta TNI

Membangun Hidup Sehat, Satgas TNI 711/Rks Edukasi Anak-Anak SD Ampas

Warta TNI

Danramil Telanaipura Bersama Asosiasi Pedagang Pasar Angso Duo Sambangi Panti Asuhan