TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Kamis, 1 Februari 2024 - 11:35 WIB

Ulang Tahun, Pangdam II/Swj Dapat Kejutan Dari Anggota

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tidak hanya pemotongan tumpeng, di hari ulang tahunnya yang ke-57 Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mendapatkan hadiah kejutan berupa perayaan dan ucapan dari Para Pejabat Utama dan anggota Makodam II/Swj berupa ucapan ulang tahun ketika memasuki Makodam II/Swj.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (31/01/2024).

Kapendam mengungkapkan, perayaan Ulang Tahun Pangdam II/Swj ini berlangsung sederhana di halaman depan Makodam II/Swj, Palembang.

Baca :  Perkuat Ketahanan Pangan, Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tanam Cabai Serentak

“Penyambutan dipimpin Kasdam II/Swj (Brigjen TNI Ruslan Effendy). Begitu turun di depan pintu gerbang (Makodam II/Swj), Pangdam disambut nyanyian selamat ulang tahun dari para pejabat utama dan anggota Makodam II/Swj bersama istri masing-masing”, ujar Kolonel Arh Sapta.

Sebagai puncak acara, lanjut Sapta, Pangdam memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Kasmin Pangdam II/Swj ( Mayor Kav Sahid)

Baca :  Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

“Selaku Kasmin, Mayor Sahid senantiasa mendampingi kemanapun Panglima kegiatan,”tandasnya.

Selepas pemotongan tumpengz lanjutnya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas perayaan Ulang Tahun dirinya

“Di Januari ini, kebetulan Pangdam dan Kasdam juga merayakan ulang tahun, sehingga saat menyampaikan sambutan, Pangdam menyampaikan ucapan dan doa untuk Brigjen TNI Ruslan Effendy,”
terangnya .

Untuk diketahui, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy berulang tahun yang ke-57 pada tanggal 26 Januari lalu.

Baca :  Dibandrol 25 Ribu, Satu Jam Ayam Potong Ludes di Bazar Kodam II/Swj

Selain Kasdam dan Istri, juga turut hadir Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam dan para Asisten serta Dan/Ka Sat/Balak Kodam II/Swj beserta pengurus Persit KCK Daerah II/Swj.

“Pangdam juga turut mendo’akan, semoga seluruh anggota Kodam II/Swj diberikan berkah kesehatan dan kesuksesan serta Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugasnya dengan baik..”, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasiter Kasrem 044/Gapo Buka Perkemahan Bakti Pramuka Peduli-1 Tingkat Penegak dan Pandega Se-Kota Palembang

Warta TNI

Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat Resmi Dibuka

Warta TNI

Peduli Pelaku UMKM, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Hadiri Pertemuan Anggota

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Warta TNI

Brigif 8/GC Pertajam Naluri Tempur Prajurit Yonif 141/AYJP

Warta TNI

Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Cek Kesiapan Sarpras Lapangan Liga Santri

Warta TNI

Pimpin Upacara 17-an, Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Penekanan Kasad