Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera Menjawab Aspirasi Masyarakat,TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan, Prajurit Kodim 0416/Bute Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe

Home / Daerah / Warta TNI

Senin, 26 Februari 2024 - 12:17 WIB

Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Rapat akhir tahun(RAT) Primer koperasi purnawirawan dan warakawuri TNI-Polri (Primkoppabri) cabang Kota Jambi dilaksanakan di Komplek Vila Gading Mayang Blok B Kelurahan Mayang Mangurai Kec. Aam Barajo Kota Jambi, Senin (26/2/2024) pagi.

Acara rapat akhir tahunan (RAT) ini dihadiri Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi Kolonel Purn Bunadi beserta pengurus dan anggota koperasi serta Kepala dinas Koperindag Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi Kolonel Purn Bunadi mengajak seluruh anggota Primkoppabri Kota Jambi untuk meningkatkan bidang usahanya dengan cara mencari terobosan-terobosan baru untuk memajukan koperasi, terutama para pengurusnya, tuturnya.

Baca :  Pabungdim Muaro Jambi Hadiri Penyelenggaraan Musrenbang RKPD 2025

Pengurus Primkoppabri harus lebih semangat dan bekerja keras walaupun dengan resiko yang sangat tinggi kita harus bisa berbuat untuk melaksanakan karena tanpa mencari terobosan baru primkoppabri Kota Jambi selamanya tidak akan maju seperti yang sekarang ini

Mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi, kita niatkan untuk memajukan koperasi guna untuk mensejahterakan anggota dan membantu perekonomian indonesia khususnya di wilayah Kota Jambi, imbuhnya.

Lebih lanjut Bunadi juga menyampaikan bahwa koperasi Pepabri ini harus kita tingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya.

Baca :  Sukses Taklukkan Beragam Materi Gultor, Kasad Terima Brevet Anti Teror Kehormatan

“Kita harapkan anggota pepabri yang belum masuk Koperasi setelah menjadi anggota Pepabri diharapkan bisa masuk anggota koperasi, karena visinya selain bersilaturahmi juga untuk kesejahteraan anggotanya sehingga secara kuantitas mendorong peningkatan kualitas,” ungkap Bunadi.

Selain itu Bunadi berharap pengurus koperasi membuka badan-badan usaha yang ada potensi di wilayah, potensi diangkat oleh pepabri kerjasama dengan komponen bangsa lain.

“Poin pentingnya Koperasi harus bersinergi untuk mendorong majunya koperasi Pepabri untuk meningkatkan sumber daya manusia dan manajemennya, jangan sampai manajemen tukang cukur,” Pungkasnya.

Baca :  Lagi, Kodim 0415/Jambi Gerebek Sekolah Dasar Dalam Program Dapur Masuk Sekolah

Ketua Primkoppabri Kota Jambi Mayor Purn Fadullah saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa pengurus koperasi yang diberikan amanah kepadanya akan memajukan kemudian sifatnya terbuka, transparan dan akuntabel.

Kemudian kita siap membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan peminjaman uang.

Alhamdulilah, Koperasi setiap tahun ada perkembangan dan hasilnya akan kembali lagi kepada rekan-rekan anggota koperasi, tandasnya.

Acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan ramah tamah, dan seluruh kegiatan berjalan tertib, aman lancar dan terkendali.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0412/LU Gelar Penyuluhan Kesehatan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Warta TNI

Cuaca Ekstrim, Bukan Masalah Bagi Prajurit Yonif Para Raider-501 Kostrad Untuk Unjuk Kemampuan di Australia

Daerah

Gandeng Pemkab Tanjab Barat dan Muhammadiyah, Koran RADAR TANJAB Gelar Aksi SosialĀ 

Warta TNI

Demi Kenyamanan Ibadah, Satgas 123/Rajawali Bersama Masyarakat Perbaiki Gorong-Gorong Di Lingkungan Gereja

Warta TNI

Jembatan Gantung Putus, Anggota Koramil Gunung Megang Bantu Evakuasi Warga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober

Warta TNI

Kapuspen TNI : Video Di Medsos Dukungan TNI Untuk Anies Adalah Hoax

Warta TNI

Berlumpur Bersama Warga, Babinsa Kodim 0403/Oku Berhasil Bersihkan Material Longsor Di Jalan Penghubung Desa