TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:36 WIB

Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun 2024, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST, membuka pasar murah di Desa Giri Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (29/02/2024).

Baca :  TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, Pasar murah ini merupakan salah satu upaya konkret kami dalam mendukung stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat.

Baca :  Pangdam Cenderawasih Bersama Mentan RI Tinjau Pompanisasi Di Tanah Miring

“Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST menambahkan, Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tebo.

“Dengan menyelenggarakan pasar murah, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Diharapkan, melalui kegiatan pasar murah ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam mendapatkan akses terhadap bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menjaga stabilitas ekonomi rumah tangga serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat menjelang bulan suci Ramadhan, tandasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Dampingi Kepala Staf Kepresidenan Tanam Pohon Sagu

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Lepas Kontingen Tim Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022

Warta TNI

Dukungan Psikososial Dari Dispsiad Bagi Korban Gempa Cianjur

Warta TNI

Ini Pesantren yang Melaju ke Semi Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Warta TNI

Ringankan Beban Hidup, Satgas TNI 113/JS Bagikan Sembako

Warta TNI

6 Kodim Wilayah Kodam II/Sriwijaya Terima Bantuan Kendaraan Operasional