Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 10 November 2021 - 13:29 WIB

Dengan Semangat Kepahlawanan, Koramil Telanaipura Genjot Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Untuk melindungi masyarakat dari risiko penularan covid-19, Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi covid-19. Beberapa gerai baik yang diselenggarakan oleh TNI, Polri maupun Dinkes dan swasta terus dibuka agar cakupan dan target vaksinasi dapat tercapai.

Untuk mengimbangi pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah terus mengupayakan ketersediaan vaksin dan mempercepat program vaksinasi, sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi.

Baca :  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan dengan semangat kepahlawanan yang jatuh pada hari ini, Koramil 415-09/Telanaipura terus menggenjot pelaksanaan program vaksinasi di gerai vaksinasi TNI yang diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Rabu (10/11).

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE sebagai penanggungjawab pelaksanaan vaksinasiĀ  gerai TNI di Balai PrajuritĀ  menegaskan bahwa pihaknya berusaha pro aktif menghadirkan warga di wilayah binaan baik yang belum menerima vaksin ataupun penerima vaksin lanjutan.

Baca :  Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

“Dengan menghadirkan semangat para pahlawan, kami berusaha dan mengupayakan untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi hari ini.” ujar Mayor Widi.

Ia meyakini bahwa setiap orang harus mau di vaksin covid-19. Prioritas bagi anak usia diatas 12 tahun. Harapannya agar kita dapat segera pulih dari dampak covid-19 dan anak-anak dapat kembali mengikuti pembelajaran tatap muka tanpa ada rasa ketakutan.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Meskipun pandemi covid-19 belum sepenuhnya tuntas tertangani, ekonomi dan kehidupan masyarakat harus segera bangkit. Untuk itu dibutuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dengan baik, ujarnya.

(Danramil Telanaipura)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Pembukaan Akses Jalan TMMD Ke-118 Dari Titik Nol

Warta TNI

Bersama Aparat Kelurahan, Babinsa Kasang Koramil 11/JT Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Pangkoopsud III Di Makodam

Warta TNI

Bakal Tampil pada HUT Ke 77 TNI, Kasad Cek Kesiapan Drumband Canka Panorama

Daerah

Prajurit Kodim Tanjab Ikuti Garjas Periodik

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Yonkav 5/DPC Jaga Netralitas TNI Menjelang Tahun Politik 2024

Warta TNI

Kasad Resmikan Yon Arhanud 9/AWJ dan Yon Armed 20/155 GS/BY

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022