Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Warta TNI

Selasa, 5 Maret 2024 - 16:34 WIB

Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

SRIWIJAYADAILY JAMBI – Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura Sertu Agus Sukma Jaya hadiri pelaksanaan pendistribusian bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di kelurahan Solok Sipin, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan pendistribusian dipusatkan di E-warung di Jl. Slamet Riyadi Lrg. Kodim RT. 18 Kel. Solok Sipin Kec. Danau Sipin kota Jambi tersebut, dengan melibatkan 709 warga masyarakat sebagai penerima bantuan berupa beras kepada masing-masing 10 kg per Kepala Keluarga (KK).

Baca :  Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Kawal Logistik Pemilu Daerah Terpencil

Kehadiran Babinsa dilokasi kegiatan tentunya tidak sendirian, namun dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Seklur Solok Sipin.

Hal ini dilakukan secara bersama-sama untuk menciptakan rasa nyaman kepada warga yang menerima bantuan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar sekaligus memastikan bantuan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima, ujar Agus.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Arm Irfan Kito saat dikonfirmasi awak media membenarkan tentang kegiatan Babinsa Solok Sipin tersebut.

“Pendampingan dan pemantauan pendistribusian bantuan sangat perlu untuk dilakukan, hal ini untuk mengantisipasi agar pembagian bantuan berjalan tertib, aman dan lancar,” jelasnya.

Baca :  Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Secara pribadi dan kedinasan, sudah sepantasnya Babinsa mendapat apresiasi atas kinerja yang dilakukannya di wilayah binaan, sehingga kedepannya Babinsa akan lebih terpacu semangatnya untuk melakukan hal positif di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, imbuhnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Kodim Yalimo RK 751/VJS Serahkan Bantuan Alat Musik Kepada Gereja

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

Warta TNI

Kolaborasi Prajurit Kodim Lubuk Linggau Dan Polsek Muratara, Mewujudkan Rasa Aman Masyarakat

Warta TNI

Prajurit Kodim 0403/OKU Berlumpur, Turut Bantu Dampingi Petani Padi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan SPN Polda Jambi

Warta TNI

Asrenum Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Paban I/Jakrenstra Srenum TNI

Warta TNI

Klarifikasi Video TNI Berangkat Penugasan Ke Palestina, Kapuspen TNI Nyatakan Hoak

Warta TNI

Babinsa Ingatkan Lansia Betapa Pentingnya Posbindu Dalam Menjaga Kesehatan