TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Sabtu, 9 Maret 2024 - 22:07 WIB

Ciptakan Kedekatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Pasar Melaksanakan Komsos

SRIWIJAYADAILY JAMBI – Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi dekat dan akrab dgn Babinsa. Selain itu kegiatan komsos bertujuan untuk mencari informasi dan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 415-12/Pasar Kota Jambi sertu Dahrial melaksanakan komsos dengan masyarakat kelurahan sungai asam kecamatan pasar kota Jambi, Sabtu (9/3/2024).

Baca :  Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Aparatur Kelurahan Orang Kayo Hitam

Sertu Dahrial menjelaskan kegiatan komsos di lakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaan supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Lanjut Sertu Dahrial kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa dengan warga binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dgn warga binaan sehingga tercipta suasana yg harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas ataupun kegiatan Babinsa di lapangan.

Baca :  Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Pada hari ini Bincang santai Babinsa bersama anak anak pengajian di masjid Al-Aqso di kelurahan sungai asam kecamatan pasar Jambi tepatnya di RT 13 bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi untuk itu kita saling berbaur antara Babinsa dengan warga, sambarin Sertu Dahrial ataupun di kenal di wilayah ” WO Yal”

Baca :  TNI AD Aktif Bantu Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional

Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah ke dekatan Babinsa dengan warga binaan dan aktif dalam kegiatan pengajian di wilayah binaan dengan slogan “Warga tenang Babinsa senang, TNI dari Rakyat untuk Rakyat”.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Siap Amankan Pemilu 2024 Di Wilayah Sumbagsel

Warta TNI

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Komitmen Netralitas TNI di Pemilu 2024

Warta TNI

Kasad Beri Penghargaan Kepada Tim Penangkap Pelaku Pembunuhan Babinsa di Papua

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Ny. Erni Teguh Muji Angkasa Menyambut Kedatangan Kasau di Lanud Silas Papare

Warta TNI

Danrindam XVII/Cenderawasih Resmi Tutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Rutin Laksanakan Pendampingan Para Petani

Warta TNI

Komandan Brigif 8/GC Pimpin Sertijab Danyonif 144/JY

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Lintas Ormas dan Lintas Agama