Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024 Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Maret 2024 - 19:20 WIB

Bahagia Itu Sederhana, Bisa Naik Mobil Patroli TNI Saja, Anak-Anak SD Ini Sudah Senang Sekali!

SRIWIJAYADAILY METRO – Bahagianya anak-anak SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji terpancar saat menaiki mobil patroli TNI untuk berangkat ke sekolah.

Hal itu disampaikan Dandim 0411/Kota Metro Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. dalam rilisnya. Kota Metro. Kamis (14/03/2024).

Diungkapkan Dandim, sesekali Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM ikut membantu mengantar anak-anak yang akan berangkat menuju ke sekolah menggunakan sarana transportasi dinas mobil patroli.

Baca :  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Presiden RI di Wilayah Jambi

“Ini dilakukan sebagai sarana Komsos (komunikasi sosial) terutama bagi anak-anak SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji, jadi selain untuk mengangkut bahan material, mobil patroli juga digunakan untuk mengantar anak-anak sekolah.” ujar Letkol Rendra

“Kebetulan tempat penyimpanan material TMMD, rutenya melewati SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji, jadi sekalian anggota Satgas TMMD mengajak anak-anak naik mobil untuk berangkat ke sekolah,” imbuhnya

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Anak-anak tersebut, lanjut Dandim, merasa senang dan bangga, diharapkan bisa menjadi kenangan yang mendalam untuk terus dekat dengan TNI.

“Kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0411/KM tidak hanya pada sasaran fisik saja, namun non fisik juga harus tercapai, agar masyarakat bisa menikmatinya seperti pembuatan jalan, gorong-gorong, air bersih maupun perehaban mushola, serta pengetahuan tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Baca :  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

“Semoga dengan kegiatan ini, anak-anak semakin mengenal sosok TNI dan orang tuanya semakin dekat bersama TNI, terimakasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini di Kampung Gunung Haji,” pungkasnya.

Sumber : Pendam II/Swj

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bangga Atas Prestasi 24 Anak Prajurit Yang Terima Beasiswa

Warta TNI

Beredar Video Pengakuan DPO Pelaku Mutilasi Di Timika, Masyarakat Jangan Terprovokasi

Warta TNI

Menhan RI Kunjungi Markas Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Bedah Rumah Bantu Masyarakat Kurang Mampu Untuk Kehidupan Lebih Layak

Warta TNI

Tiba Jayapura, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa disambut Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Jalin Interaksi Positif, Babinsa Komsos Bersama Ibu-Ibu PKK Kelurahan Eka Jaya

Warta TNI

Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Pejabat Baru Sejahterakan Prajurit dan Bantu Kesulitan Masyarakat

Warta TNI

Pesan Kasdam XVII/Cenderawasih Dalam Deklarasi PPNP RI Di Tugu Pepera Papua