Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 16 Maret 2024 - 18:06 WIB

Kunjungi Pos Gabma, CO RS 6 Malaysia Berikan Kurma Dan Ransum Kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP

SRIWIJAYADAILY SERAWAK – Pos Gabma Bakelalan menerima kunjungan dari Comandante Officer (CO) RS 6 Leftenan Kolonel Tajul Hisyam Bin Mamat dan Komandan 9 BGD Mejar Yusni bertempat di Pos Gabma Bakelalan Serawak, Malaysia.

Hal itu diungkapkan Letkol Arh Agus Prijambodo S.Sos,M.I.P. selaku Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP. Kaltara. Kamis (14/03/2024).

Diungkapkan Dansatgas, pada kesempatan tersebut, Leftenan Kolonel Tajul Hisyam Bin Mamat menyampaikan ucapan selamat kepada anggota pos yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan sekaligus memberi motivasi bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah tugas operasi serta memberikan bingkisan berupa Kurma dan Ransum kepada anggota Pos Gabma Bakelalan.

Baca :  Sukses Taklukkan Beragam Materi Gultor, Kasad Terima Brevet Anti Teror Kehormatan

“Semoga kedatangan kami ini dapat menjalin silaturahmi yang baik, memupuk soliditas dan meningkatkan sinergitas antara Personel TNI dan TDM (Tentera Diraja Malaysia) yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan Indonesia-Malaysia.” ujar Dansatgas mengutip pernyataan CO RS 6.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Di tempat yang sama, Letda Arh Ferdana Bagas Saputra selaku Danpos Bakelalan juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Comandante Officer RS 6 & 9 BGD Malaysia tersebut.

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

“Saya mewakili Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud 12/SBP yang bertugas di Pos Gabma Bakelalan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan CO RS 6 dan komandan 9 BGD ke Pos Kami dan terima kasih juga atas motivasi yang telah diberikan ke anggota Pos Gabma Bakelalan,” Pungkasnya.

Sumber : Pendam II/Swj

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Shalat Idul Fitri 1443 H

Warta TNI

Kasau Apresiasi Latihan Angkasa Yudha Melatih Kotama TNI AU Hadapi Pertempuran Udara Modern

Warta TNI

Di Hutan Selogiri, Prajurit Korps Marinir TNI AL Melaksanakan Jungle Survival Bersama Personel Militer Negara Lain

Warta TNI

TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Di Buka Bupati Batanghari

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Meninjau Kegiatan Baksos dan Operasi Katarak Di Kabupaten Puncak Jaya

Warta TNI

Kunjungi Satuan Markas Denhubrem dan Ajenrem, Danrem 045/Gaya Ingatkan Prajurit Jaga Kehormatan Diri dan Satuan

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Pembukaan Akses Jalan TMMD Ke-118 Dari Titik Nol

Warta TNI

Satgas TNI 301/PKS Bersama Warga Perkuat Ketahanan Pangan Di Wilayah Puncak Jaya