Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda

Home / Warta TNI

Kamis, 11 April 2024 - 11:11 WIB

Wujudkan Kepedulian Dan Kebersamaan, Babinsa Kodim 0404/Muara Enim Sambut Gempita Lebaran

SRIWIJAYADAILY MUARA ENIM – Penetapan pemerintah yang mengumumkan hasil sidang isbat lebaran hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H yang jatuh bertepatan dengan Rabu 10 April 2024.

Gegap gempita diiring takbir dan tahmid bukan hanya di Indonesia namun juga ribuan bahkan jutaan umat muslim seantero dunia melebur diri dalam gempita datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Baca :  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

“Memaknai salam dan sukses dalam kompetisi dan ujian dan berharap berhasil sehingga puncak ucapan dan sukses pada akhir pelaksanaan ibadah Ramadhan mendapatkan salam selamat dan sukses dari para malaikat Allah SWT , ” Sebut Ustadz Naziri Soleh Syaifudin diawal khutbahnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian desa dalam wilayah binaan , Serka Syaripudin yang merupakan Babinsa Koramil 01/ Gelumbang Kodim 0404/Muara Enim bersama pemerintah desa dan tokoh masyarakat telah mempersiapkan lapangan SDN 24 Desa Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sebagai tempat pelaksanaan shalat idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia

Berupa pemasangan tenda dan menyiapkan sound system dan pembersihan lapangan dan pemasangan line pembatas jamaah dan pengaturan kedatangan pada saat pelaksanaan shalat Idul Fitri.

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

“Mewakili Keluarga Besar Kodim 0404/Muara Enim dan segenap pengurus Kartika Chandra Kirana dan jajaran serta PNS mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 H / 2024 M, Taqabbalallahu Minna Wa Minkun, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” Sebut Serka Syaripudin.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiah HUT Penerangan TNI AD Ke-73, Kodam II/Swj Miliki Podcast

Warta TNI

Peringati HUT Ke-71, Prajurit Yonif 142/KJ Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Resmi Berganti Dari Mayjen TNI Hilman Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil

Warta TNI

Danrem 172/PWY Ungkap Aksi Keji KST Dan Tegaskan Menahan Pilot Susi Air Adalah Tindakan Pengecut

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Gelar Patroli Simpatik Demi Menjaga Kondusifitas Kemanan

Warta TNI

Komnas HAM Apresiasi Keterbukaan TNI

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gagalkan PMI Non Prosedural di Jalan Tikus

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi