Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 12 November 2021 - 18:29 WIB

Seskoad Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Tim Wasrik Current Audit Itjenad melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Seskoad. Bertempat di Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Kamis (11/11/2021). FOTO : PEN SESKOAD

Tim Wasrik Current Audit Itjenad melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Seskoad. Bertempat di Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Kamis (11/11/2021). FOTO : PEN SESKOAD

SRIWIJAYADAILY

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Seskoad. Bertempat di Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Kamis (11/11/2021).

Tim wasrik yang diketuai oleh Brigjen TNI Dedi Kusbandi, S.I.P., M.Si. beserta rombongan disambut langsung oleh Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. dan Dansecapaad, Wadan Seskoad, serta Pejabat Struktural dari Seskoad dan Secapaad.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

Dalam sambutannya, Danseskoad mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Current Audit Itjenad , Brigjen TNI Dedi Kusbandi, S.I.P., M.Si. dan Tim Wasrik.

Baca :  Kunjungi Pos Gabma, CO RS 6 Malaysia Berikan Kurma Dan Ransum Kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP

Danseskoad juga menekankan agar lingkungan Satker yang menjadi objek pemeriksa untuk memberikan atensi yang besar dan sungguh-sungguh, serta dapat bekerjasama membantu Tim Itjenad secara maksimal dan memberikan data apa adanya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan social distancing.

(Penseskoad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Kodim 0403/OKU Berlumpur, Turut Bantu Dampingi Petani Padi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2022

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tegaskan Tugas Bantuan Bencana, TNI Garda Terdepan

Warta TNI

Bentuk Sinergitas, Camat Jaluko Bekali Babinsa Pada Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Putri Se Kabupaten Maurojambi

Warta TNI

Babinsa Koramil Rantau Pandan Bantu Warga yang Akan Menggelar Pernikahan

Warta TNI

Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi