Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Jumat, 19 April 2024 - 17:10 WIB

Mayjen TNI M. Naudi Nurdika Terima Tongkat Komando Pangdam II/Swj

SRIWIJAYADAILY PALEMBANG – Setelah menjabat Danpussenarmed selama 5 bulan, Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, secara resmi menerima Tongkat Komando Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Yanuar Adil.

Demikian disampaikan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jum’at (19/04/2024).

Kapendam mengungkapkan, Upacara Sertijab Pangdam II/Sriwijaya dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak pada Jum’at (19/04/2024) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.

Baca :  Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota

“Mayjen TNI Naudi Nurdika menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil sebagai Pangdam II/Sriwijaya setelah menjabat Danpussenarmed selama 5 bulan,” ungkap Kolonel Arh Sapta.

Selanjutnya, kata Sapta, Mayjen TNI Yanuar Adil akan berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Pati Sahli Tk.III Kasad Bidang Wassus dan LH.

Baca :  Peduli Warga Tidak Mampu, Danramil Obano Beri Bantuan Sembako

“Bagi kita nama Mayjen TNI Naudi sudah tidak asing, beliau pernah menjabat Danrem 044/Gapo selama kurang lebih 2 tahun,”tandasnya.

“Peralihan tongkat komando Pangdam II/Sriwijaya dipastikan akan berjalan mulus dan berkelanjutan karena semasa menjabat sebagai Danrem 044/Gapo, beliau masih dibawah bimbingan dari pendahulunya itu yaitu Mayjen TNI Yanuar Adil,” imbuh Sapta.

Lanjut disampaikannya, rangkaian Sertijab Pangdam Sriwijaya akan dilanjutkan pada tanggal 22 April 2024 di Makodam II/Sriwijaya .

Baca :  Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

“Rangkaian itu dari mulai penyambutan, penyerahan pasukan, lepas sambut dengan melibatkan Pejabat Forkopimda se- Sumbagsel akan dilaksanakan pada Senin (22/04/2024) dan diakhiri dengan pengantaran Mayjen TNI Yanuar Adil bersama keluarga berangkat dari Palembang ke Jakarta,”tutup lulusan Akmil 1996 itu. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jaga Kebugaran Satgas Yr 142/KJ Ajak Siswa SDN 1 Kelila Senam Bersama

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 09/TP Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama dengan Perangkat Kelurahan

Warta TNI

Peduli UMKM, Kasad Nikmati Nasi Kuning dan Ketoprak

Warta TNI

Tanamkan Cinta Tanah Air, Prajurit Yonarmed 15 Gelar Latihan Bela Negara

Warta TNI

Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Warta TNI

Satgas TNI 412 Kostrad Ajari Anak-Anak Di Pedalaman Papua Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Warta TNI

Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 143/TWEJ Kunjungi Pemukiman Warga Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi, Kodim Jambi Gelar Komsos dengan KBT